Seperti ini seorang bos?

2.8K 212 10
                                    

Warning!

Vote dan comentnya!
-----------

Typo bertebaran dimana mana!

{Happy Reading ♡}

••••••••••

"Kau?"

"Kau?"

Yerin membulatkan matanya melihat seorang yang sampai kini ia benci.

"Kau mau apa Yerin? " tanya pria itu yang tepat berada disamping Taehyung. Taehyung yang bingung, ia menatap Kang Daniel yang yadi disuruh oleh dirinya untuk menemani Taehyung sementara.

Kang Daniel memicingkan matanya lalu tersenyum.

"Daniel, kau boleh keluar," suruh Taehyung yang melihat Yerin dan Daniel seperti ada masalah.

Daniel yang mendengarnya hanya menggangguk dan segera menuju pintu. Sebelum ia keluar, ia sempat berhenti sementara.

"Ketemu lagi ya? " Daniel langsung meninggalkan Yerin yang terdiam sembari mengepal tangannya kuat.

"Silahkan masuk! " ucap Taehyung lagi datar. Yerin duduk didepan Taehyung yang kini sedang melihat kertas kertas entah apa itu. Yerin diam menatap Taehyung, ia canggung saat mengingat kembali kejadian tadi dikuliah.

"Kau satu kuliah denganku ya? " Tanya Taehyung tiba tiba membuat Yerin tersentak.

"Ne, tu-tuan," Jawab Yerin gagap. Taehyung menatap Yerin.

"Kau mau menjadi apa disini? " Tanya Taehyung lagi menyatukan kedua tangannya menatap Yerin lekat.

Yerin terdiam. Ia terlalu canggung jika ditatap seperti itu oleh Taehyung.

"Emm.."

Taehyung tersenyum tipis. Lalu ia menjadi datar. Ia bingung dengan dirinya sendiri mengapa ia selalu tersenyum kepada gadis didepannya. Tapi Taehyung berfikir, Yerin begitu lucu bagi dirinya wajahnya begitu polos padahal sedang serius.

"Ya sudah aku terima kau," Ucap Taehyung melihat laptopnya mengetik sesuatu.

What?!

Yerin mentap sangat heran kepada Taehyung. Bisa ada ya bos seperti itu?

"Baiklah, Gomawo Tuan.. Kim, " Ucap Yerin sempat melihat name boss itu di mejanya. Kim Taehyung.

"Jangan panggil aku tuan, aku masih muda, " Tegur Taehyung masih fokus dengan laptopnya.

"Baiklah, aku pergi dulu,"

"Tunggu duduk kembali! "

Yerin hendak mau berdiri, ia menolak niatnya itu. Yerin menatap heran kepada Taehyung lalu kembali duduk.

ASTAGA! BOSS APA SEPERTI INI?

Wajah Yerin menjadi suram. Mungkin ia sangat kesal dengan bos aneh itu.

MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang