Lamaran? {2}

2.1K 162 10
                                    

{SPESIAL HAPPY YERIN AND UMJI DAY!}

Vote dan comentnya!
------

Genre:Romance~By:Jfhr._
Typo bertebaran dimana mana!




{Happy Reading ♡}


••••••

Pagi hari sekiranya pukul 05.30 KST,seorang gadis masih terlelap disebuah kamar yang sangat luas itu.

Ceklek

Seorang pria itu pun melihat gadisnya masih tertidur pulas pun hanya menggeleng geleng sembari tersenyum.Lalu ia menutup kembali pintu kamar perlahan.

Hingga beberapa menit kemudian,Gadis yang terlelap itu pun melenguh lalu terbangun.

"Ahh aku dimana?"Jung Yerin, mengucek kucek matanya Lalu menguap sembari mengulet sebentar.Ia menguncir rambutnya.

Yerin mengedarkan sesisi ruangan kamar bercat gelap itu.

"Ini kamar namja ne?"Yerin mengingat kembali kejadian semalam.

"Ah ini rumah Taehyung"Ingat Yerin mengangguk angguk.Ia pun berdiri berjalan menghampiri pintu lalu membukanya perlahan.

Yerin mencium aroma harum yang menguar.

"Harum sekali,Siapa yang masak pagi pagi seperti ini?"Yerin melangkahkan kakinya mengikuti harum masakan itu.Dan ia sampai didapur.

Ia melihat Taehyung sedang memasak sesuatu dengan kaos hitam dan celana pendeknya juga rambutnya yang sedikit basah dan juga sedikit berantakan.

"Sudah bangun hm?"Yerin tersentak terkejut tiba tiba Taehyung mengetahui keberadaan Yerin saat kini.

Taehyung merasakan Yerin yang terkejut hanya terkekeh.

"Sini"Panggil Taehyung tanpa menoleh menatap Yerin.Gadis itu pun dengan ragu menghampiri Taehyung.

"Tolong lanjutkan ini sayang,aku mau mempersiapkannya di meja makan untuk sarapan pagi bersama keluargaku nanti"Jelas Taehyung menatap Yerin tersenyum.

Yerin mengangguk angguk lalu mengambil alih sodet yang dipegang Taehyung tadi.

Taehyung pun beralih mempersiapkan piring gelas dan lain sebagainya di meja makan yang panjang dan besar itu.

Setelahnya ia melihat Yerin yang masih mengaduk masakan itu bergantian.Taehyung tersenyum.Ia melihat Yerin seperti itu rasanya sudah menjadi istri Seorang Kim Taehyung.

Taehyung menghampiri sosok gadis cantik itu.Yerin terkejut karena lengan kekar memeluk pinggang rampingnya erat.

"Mianhae.."

"Ani!"

"Waeyo?"

"Kau !"Taehyung kembali terkekeh gemas sekali dengan Yerin saat ini.

"Aku ?"

"Ne!"


MEET HIM || [TAERIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang