" Aisyahh!! " sosok lelaki berlari mendekati tubuh tunangan tercintanya yang sudah tertutup kain. Tangisan nya tiada terhenti membasahi wajah lelaki itu.
" Aisyah bangun , bukan kah 2 hari lagi kita akan menikah ? " lelaki itu menggoyang-goyangkan tubuh Aisyah yang sudah tidak bernyawa.
" sabar Rey , ini takdir " pria paruh baya- papa nya ( Rama ) mengelus pundak Reyhan.
" pa , kalo Reyhan boleh tau , kenapa Aisyah bisa sampai seperti ini ? " Reyhan menyeka air mata nya.
" tabrak lari " jawab Rama.
" siapa pelaku nya pa? "
" ini " Rama menunjukkan foto sepeda motor , yang sempat di potret warga.
Reyhan mengepalkan tangan nya kuat.
' GUE AKAN BALAS DENDAM !!! " teriak batin Reyhan.
Ia bangkit dari duduk nya , melangkah pergi dengan tangan mengepal , dan mata yang merah. Ia tak peduli dengan orang² yang memanggilnya.
🌸🥀
" Zhifah , ayah kamu kecelakaan !! " teriak warga .
Zhifah yang tadi nya sedang mengajar mengaji , langsung tersentak dan bergegas menuju rumah sakit.
" adek² maaf ya , kakak harus segera ke rumah sakit " pamit nya.
Setelah sampai di rumah sakit , ia langsung menemui ayah nya yang terbaring lemah .
" ayah kenapa sampai begini ? " tangis Zhifah.
" Zhifah , sebelum ayah pergi , ayah ingin melihat kamu menikah " ucap Pras- ayah nya.
" iya , yah zhifah akan menikah dengan bang Syarif . Ayah nggak boleh bicara seperti itu "
" Syarif itu masih merantau dan entah kapan pulang nya , ayah mau kamu menikah dengan nak Reyhan yang menolong ayah " Pras menunjuk Reyhan yang berdiri di belakang Zhifah.
" tapi yah , aku nggak kenal sama dia apalagi cinta "
" tolong lah Zhifah , ini permintaan terakhir ayah sebelum ayah pergi " rintih Pras.
" tapi yah .. "
" nak Reyhan apakah kamu setuju ? " tanya Pras.
" iya pak , saya akan menghubungi papa saya "
Selang 20 menit , Rama- papa Reyhan datang.
" pa , apa Rey boleh menikah dengan wanita ini ? "
Rama melotot mendengar pertanyaan Reyhan.
' bukan nya baru 1 minggu kemarin Aisyah meninggal tapi kenapa Reyhan ingin menikahi wanita yang belum di kenal nya ? ' batin Rama.
Lalu ia , melihat Zhifah dengah gamis dan hijab yang menutupi tubuh nya.
' bagus sekali pilihan Reyhan , dia sholehah " batin Rama.
" iya boleh , papa restuin " tersenyum senang .
Setelah Rama dan Pras berkomunikasi , akhir nya mereka sepakat memberi restu pada keduanya. Rama menyiapkan semua keperluan untuk menikah.
1 jam berlalu cepat.
Zhifah masih belum siap , tapi ia berusaha menerima takdir Allah.
" sah " ucap serempak.
Lalu Pras beliau menutup kedua mata nya dengan mulus.
Zhifah langsung berlari menuju ayah nya.
" yah bangun yah " tangis nya pecah.
" maaf mbak , ayah mbak telah tiada " ucap dokter.
🌸🥀
" pa , Rey izin untuk pindah rumah dengan Zhifah ke rumah yang telah Rey bangun " pamit nya dengan membawa 2 koper besar.
" iya Rey , silahkan itu sudah sewajarnya "
Lalu Reyhan memeluk papa nya. Kemudian menuju mobil." pa , Zhifah pamit "
" Zhifah tunggu nak , papa mau ngasih tau tentang Reyhan , sebenarnya dia hampir menikah dengan Aisyah namun gagal karena Aisyah telah mendahului nya , dan setelah 1 minggu kepergian nya , Reyhan bertemu kamu dan langsung menikahi kamu. Zhifah apapun yang terjadi jangan pernah kamu tinggal kan Reyhan nak , dia butuh bimbingan kamu " jelas Rama.
" Insya Allah pa , Zhifah sanggup menerima semuanya "
🌸🥀
Di perjalanan , hening hanya terdengar suara mesin mobil yang melaju .
Setelah 45 menit , akhirnya Reyhan dan Zhifah tiba di rumah nya.
" Angkat koper di jok , bawa masuk! " perintah Reyhan.
" bantu-"
" CEPET !! NGGAK USA LELET !! " pekik Reyhan.
" Astaghfirullah " Zhifah mengelus dada , mencoba sabar.
Zhifah dengan susah payah mengangkat kedua koper itu , isinya banyak dan berat bagi seorang wanita yang mengangkat nya.
" kamar kita di mana bang ? " tanya nya .
" apa kamar kita ? "
" MULAI HARI INI LO JADI BABU GUE , BUKAN ISTRI ! PAHAM LO ! " bentak nya.
" tapi kan aku istri kamu " jawab Zhifah dengan kepala menunduk.
" LO ITU HANYA ISTRI DI ATAS KERTAS !! "
" lalu kenapa kamu menikahi aku ? " mata Zhifah mulai berkaca- kaca.
" GUE NIKAH SAMA LO , BUKAN KARNA CINTA MELAINKAN KARNA AYAH LO ITU PENABRAK CALON ISTRI GUE SAMPAI IA MENINGGAL ! JADI PERNIKAHAN INI UNTUK BALAS DENDAM ! Dan inget gue pastikan lo bakal menderita di sini ." bisik nya setelah bentak².
" Astaghfirullah hal adzim , bang balas dendam itu nggak baik " tutur Zhifah.
" gue nggak peduli , sini Lo " Reyhan menarik kasar lengan Zhifah , sampai sang empu merintih kesakitan.
" MULAI MALAM INI LO TIDUR DI KAMAR BABU ! "
" tapi aku istri kamu bang " tangis nya pecah. Zhifah sudah nggak bisa menahan tangis nya.
" nggak usa sok nangis deh , percuma gak mempan gue nggak akan LULUH , ya nggak mungkin lah gue cinta sama perempuan yang kayak emak² nggak punya body ! "
' se hina itu kah aku ya Allah ' batin Zhifah sesak.
🌸🥀
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAFKAN AKU BIDADARI KU[TERBIT]
General Fiction》》》Happy Reading 😁👋《《《 " Maafkan aku , bidadari ku . Aku benci diriku sendiri , karena telah menyia-nyia kan mu. Karna kebodohan ku di masa lalu aku memperlakukan mu layak nya seorang budak , kau adalah Bidadari yang di anugerah kan Allah pada ku...