19. Siapa Aisyah ?

2.9K 254 0
                                    

Zhifah mengerjap-ngerjapkan mata nya , sambil memegangi kepalanya yang sakit. Ia setengah sadar.

" astaghfirullah , kok sakit sekali kepala ku , trus ini cairan apa kok kental ? " Zhifah melihat telapak tangan nya yang habis memegangi dahi nya.

Pandangan nya agak kabur , Zhifah memandangi telapak tangan nya lamat² , akhir nya kesadaran nya penuh dan mata nya sudah bisa melihat dengan jelas.

" darah ! " Zhifah langsung bangun dari lantai . Dia mengingat-ingat yang terjadi. Tadi Reyhan yang mendorong nya hingga ia terbentur dan berdarah.

" tega kamu bang , salah aku apa ? Padahal aku mempunyai firasat buruk tentang kamu , dan aku hanya ingin mencegah itu " air mata Zhifah lagi² lolos dari tempat nya.
Zhifah berdiri dari duduk nya , kepala terasa sangat berat , sakit , dan pusing. Tapi ia memaksakan untuk naik ke kamar Reyhan. Dan membersihkan wajah nya.
Ia tidak sholat karena kedatangan tamu merah.

Setelah selesai membersihkan darah di dahi nya , pandangan nya tertuju pada laci sebelah ranjang kamar , laci yang jarang di buka.

' kira² apa isi nya ? ' batin Zhifah. Lalu ia membuka laci tersebut dan di dalam nya ada sebuah kotak . Di buka lah kotak itu , isi nya sebuah buku.

" buku apa ini ? " monolog Zhifah , perlahan ia membuka nya.

" album kenangan " Zhifah membaca halaman pertama . Lalu beralih ke halaman kedua di sana terdapat foto yang telah usang. Dan di bawah nya ada keterangan nama orang yang ada di foto itu.

 Dan di bawah nya ada keterangan nama orang yang ada di foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Reyhan , Aisyah , Ryan )2013.

" foto 8 tahun yang lalu .
ini kan sekretaris bang Reyhan , dirinya , dan Aisyah . Kelihatan nya ke tiganya sangat dekat . Sebenarnya apa hubungan dari ketiganya. Selain tunangan bang Reyhan , siapa Aisyah itu ? "

' aku harus cari tau , kenapa bang Reyhan sampai segitu murka nya ketika Aisyah meninggal ? Seperti ada hal lain selain cinta ' pikir Zhifah.

Prak.

Zhifah sontak menoleh , ia segera mengembalikan album itu ketempat nya , perasaan nya tidak enak . Foto Reyhan juga tiba² pecah.

Kring.Kring.Kring.
Telpon berbunyi ,

" waalaikumsalam "
".."
" iya benar saya istri nya , ada apa ya ? " tanya Zhifah.
".."
" astaghfirullah , Innalillahi baik² saya akan ke sana " 

🌸🥀.

" gimana dok keadaan bang Reyhan ? Hiks.. " tanya Zhifah sambil menyeka air mata nya.

" dia kekurangan banyak darah , dan stok darah di rumah sakit ini untuk gol B+ itu nggak ada " ucap sang Dokter yang ber tagname Fahri.

MAAFKAN AKU BIDADARI KU[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang