" kalian cari tau mengenai anak yang bernama Melati Az-Zahira di pantu asuhan permata bunda ! " perintah Maira kepada kedua anak buah nya.
" inget , jangan ada kekerasan kalo mereka nggak mau ngasih tau ! Kalian tau kan di sana banyak anak yatim piatu ! Jangan sekali-kali , kalian bertindak kasar sama mereka ! " lanjut Maira.
" siap bos. " ucap salah satu anak buah nya.
" secepat nya , saya tunggu "
4 hari kemudian.
" bos , ini foto Melati Az-Zahira. Dari informasi terpanas , Melati akan mengikuti lomba qiroah quran atas bimbingan Zhifah-guru nya. Dan dari kata orang Melati itu murid kebanggaan Zhifah. Dan kata nya juga Melati itu pintar sekali dalam mengaji dan hafal beberapa hadist karena bimbingan langsung dari Zhifah guru nya . " jelas salah satu anak buah nya.
' Zhifah , terima kasih Zhifah kamu sudah mendidik dan mengajari anak ku dengan benar , maafkan aku yang menjadikan mu alat untuk balas dendam . Kamu adalah orang yang sangat dekat dengan Melati putri kecilku ' batin Maira.
" di mana akan di adakan lomba itu ? " tanya Maira sambil menerima foto Melati.
' anak cantik , pinter dan sholihah dia Melati anak ku , terima kasih Zhifah ' batin Maira sambil memandangi Foto Melati.
" di gedung dan ini alamat nya. Ini juga brosur nya , Zhifah akan jadi juri nya. " Bagas-anak buah Maira menyerahkan brosur pada nya.
" tugas kalian , untuk buat adegan romantis antara Zhifah dengan cowok ini yang bernama Omar lalu foto kirimkan ke gue . Tapi jangan ada kekerasan cara halus saja ! " perintah Maira .
" siap bos ! "
🌸🥀.
3 hari kemudian.
" bang Reyhan , nggak papa kan aku tinggal untuk acara lomba qiroah ? " tanya Zhifah pada Reyhan yang masih duduk di kasur nya.
" hm "
" ya udah bang aku berangkat dulu , Assalamualaikum " Zhifah menyalimi sekaligus mencium punggung tangan Reyhan.
Deg.
" waalaikumsalam "
Zhifah sudah berada di bawah , terlihat Melati yang cantik dengan gamis nya juga nenek Ningsih.
" ayo Mel kita berangkat , ayo nek " ajak Zhifah .
Sesampainya di sana , banyak anak seumuran Melati yang mengikuti lomba itu .
" kak Zhifah , Mel takut " lirih Melati.
Lalu Zhifah berjongkok di depan melati menyamai tunggi nya.
" Mel , dengerin kakak ya , kamu nggak perlu takut . Bayangin saja itu latihan biasa bareng kak Zhifah , oke " ucap Zhifah.
" insya Allah kak "
" yaudah yuk , yuk nek " ajak Zhifah.
" ya bener Mel kata kak Zhifah " tambah Ningsih
🌸🥀.
" selamat ya Mel , kamu juara pertama lomba qiroah , kakak bangga sama kamu " ucap Zhifah sambil mengusap kepala Melati yang tertutup hijab.
" makasih kak Zhifah , kalo gitu Mel pulang ya , Assalamualaikum "
" waalaikumussalam "
Melati dan Ningsih pulang di antar pak Radi.
Zhifah pun langsung memasuki rumah." assalamualaikum " ucap Zhifah.
" waalaikumsalam " Reyhan berjalan mendekati Zhifah , dengan tatapan tajam.
" kenapa bang ? " tanya Zhifah .
" masuk kamar sekarang ! " Reyhan menyeret lengan Zhifah dengan kasar.
" bang sakit bang , jangan kasar² dong " rintih Zhifah.
Reyhan mendorong Zhifah hingga ia tersungkur di lantai.
BRAK.
lalu dengan sangat keras ia membanting pintu kamar , membuat Zhifah semakin ketakutan.
" JELASKAN INI MAKSUDNYA APA ?!! LO PUNYA HUBUNGAN APA SAMA OMAR ?!! " bentak Reyhan sambil menyodorkan foto di galeri hp nya.
FLASBACK ON.
" juara pertama di raih oleh... Melati Az - Zahira " ucap panitia lomba dengan bangga nya.
Zhifah dan para juri ikut untuk berfoto bersama .
Bruk .
Seseorang lelaki dengan sengaja menabrak Zhifah , hingga ia terpental ke belakang , Zhifah tidak jatuh namun di sangga oleh Omar .
Zhifah segera berdiri dari sanggahan itu.
" maaf " ucap Zhifah sambil menundukkan pandangan nya.
" i-iya , aku juga minta maaf " ucap ustad Omar yang hanya di angguki oleh Zhifah.
FLASHBACK OFF.
" ini nggak seperti yang kamu lihat bang , tadi itu aku di tabrak orang , lalu ustad Omar nolongin aku " jelas Zhifah.
" BOHONG !! JELAS² DI SINI LO PELUKAN SAMA OMAR "
" itu fitnah bang , dari mana kamu dapat foto itu ? " tanya Zhifah mata nya berkaca-kaca
" DARI MANA ITU TIDAK PENTING !! LO TERNYATA LEBIH BUSUK DARI BANGKAI DAN LEBIH HINA DARI PEZINA !! "
" astaghfirullah hal adzim , itu fitnah bang , kamu nggak perlu menghina aku seperti itu "
Plak .
Reyhan menampar pipi Zhifah.
" MUNAFIK !! "
Zhifah terisak , kata² Reyhan benar² menusuk diri nya.
Reyhan menarik hijab Zhifah lalu menyeret dan mendorong nya ke balkon.
" MALAM INI LO TIDUR DI BALKON !! JANGAN HARAP UNTUK MASUK !!! " bentak Reyhan.
Brak.
Dengan kasar dan keras Reyhan membanting pintu balkon dan meninggalkan Zhifah sendiri di sana.
" bang Reyhan tolong jangan tinggalkan aku di balkon sendirian hiks..hiks , bang Reyhan tolong buka kan pintu nya hiks..hiks.." tangis Zhifah pecah tapi percuma Reyhan sama sekali tidak menghiraukan nya.
Zhifah hanya bisa menangis sambil memeluk lutut nya.
" uhuk.uhuk "
' kenapa tiba² aku sesak napas dan batuk² seperti ini , dadaku juga nyeri ' batin Zhifah sambil memegangi dada nya.
" uhuk.uhuk " Zhifah menutupi mulut nya yang batuk lalu ia melihat telapak tangan nya ada darah.
" batuk berdarah ? Kenapa ini tiba²? " tanya Zhifah pada diri nya sendiri.
" nyeri dada , sesak nafas , batuk berdarah . Sebenarnya aku kenapa Ya Allah ? Hiks.. " monolog Zhifah.
Jder.
Petir berbunyi dengan keras , angin berhembus sangat kencang dan hujan turun dengan sangat lebat . Tubuh Zhifah mulai dingin , pucat , dan menggigil.
🌸🥀.
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAFKAN AKU BIDADARI KU[TERBIT]
Ficción General》》》Happy Reading 😁👋《《《 " Maafkan aku , bidadari ku . Aku benci diriku sendiri , karena telah menyia-nyia kan mu. Karna kebodohan ku di masa lalu aku memperlakukan mu layak nya seorang budak , kau adalah Bidadari yang di anugerah kan Allah pada ku...