❤Happy Reading❤
Welcome back my story🙌
Stay enjoy guys
•••
Jesslyn pergi dari rumah Raka , dia mengendarai sepeda dibawah derasnya hujan. Malam ini dia kacau , menyetir dengan keadaan menangis , mata sembab dan air mata yang mengalir bersamaan dengan turunnya hujan."Kenapa harus gue yang kehilangan semua orang yang gue cinta! Kenapa? Kenapa ga yang lain aja! Gue ga sanggup! Gue pengen nyerah! Gue capek!!" teriak Jesslyn sambil mengendarai sepeda motornya.
Tanpa Jesslyn ketahui Raka mengikutinya dari jauh ..
Disaat pertigaan Jesslyn semakin menambah kecepatannya hingga
BRAKK!!!
Jesslyn terpental jauh dari motornya nya , berguling-guling hingga membentur trotoar.
Raka yang melihat itu pun langsung berhenti dan berlari kearah Jesslyn.
Ia memangku kepala Jesslyn , pelipis Jesslyn banyak mengeluarkan darah."Jes, bangun jes.. Jangan tinggalin gue!" ucap Raka sambil meneteskan air matanya
dengan setengah kesadaran yang masih ada Jesslyn menyentuh wajah Raka dan mencoba untuk berbicara walau susah
"K-kak gue...gue u-udah gak k-kuat. G-gue c-capek gu-gue ha-harus pergi.. Gue cinta sa-ma l-o. G-gue ga nge-khianatin lu sama se-kal-li .. J-jujur aj-ja g-gue ke-kecewa sa-sama l-o yang ga per-percaya ke g-gue" ucap Jesslyn terbatas-bata.
Setelah mengucapkan itu Jesslyn pun menutup matanya.
"Jes!! Jes bangun! Gue minta maaf!! Gue tau gue salah! Gue minta maaf! Gue ga mau kehilangan lo! Bangun Jes!! Lo kuat Jes!! BANGUN JESSY!! BANGUN!!" ucap Raka dengan nada pilu.
"Gue nyesel Jes! Gue nyesel! BANGUN!! BANGUN JESS! JANGAN TINGGALIN GUA!! GUA BUTUH LO!! BANGUNNNNNNN!! JESSSLYYYYN!!"
Teriak Raka, lalu membuka matanyaHufft..
Ia menghela nafas kasarnya dan melihat sekililingnya ternyata ia hanya mimpi..Wajahnya kini dipenuhi dengan keringat!
"Gue mimpi?! Tapi kenapa kayak yang nyata banget?!" batin Raka
"Oh ya.. Semalem Jesslyn kan pulang hujan-hujanan.. Gimana ya kondisi dia?? Tapi.. Kenapa gue peduli? Kan dia udah selingkuhin gue?" monolog Raka pada dirinya sendiri.
Drttt..drttt
Hp Raka berdering tanda telepon dari mamanya
"Halo"
"Iya ma? Ada apa?"
"Kamu jaga diri baik-baik , mama sama papa masih 3 hari lagi pulang"
"Iya ma.. Ada lagi?"
"Nggak .. Udah itu aja"
"Iya"
"Oh yaa ga boleh pulang malem-malem kamu! Awas ya kalo sampek mama tau kamu pulang malem, dan keluyuran ga jelas"
"Iyaaa maa"
"Oh ya satu lagi, gimana kabar kamu sama Jesslyn? Masih tetep awet kan?"
"Haruskah gue cerita ke mama?" batin Raka
"Baik ma.. Eh udah dulu ya ma.. Aku masih mau mandi"
"Oh yaudah, ini weekend jangan keluyuran"
KAMU SEDANG MEMBACA
JESSLYN [END]✔️
Teen Fiction"LO TEGA NGEKHIANATIN GUAA!! SEMUA ORANG MUNAFIK, PENGKHIANAT!!" teriak jesslyn yg menggema di jembatan dengan diiringi tangisan pilunya. ----------------------------------------------------------------- Jesslyn adalah seorang anak perempuan yang se...