Rey terus menatap pemilik tangan yang hampir saja memukulnya.Ekspresi wajahnya terlihat aneh ketika menatap pemilik tangan itu.dengan cepat Dia melepaskan pegangannya dari tangan itu kemudian membenarkan heatseatnya yang lepas.
Sedangkan pemilik tangan yang ternyata Sandrinna pun hanya menunduk serasa merubah posisinya membelakangi Rey lagi.Rey dengan biasa memasang muka dinginnya.
"Ternyata masih ada gadis culun di dunia ini ... Padahal jaman sudah modern"umpat Rey serasa memejamkan matanya.Sandrinna sedikit kaget dengan ucapan Artis yang sama sekali tak perna Dia lihat.
"Sabar Sandrinna ... Lo harus sabar disini .. cuma 2 bulan kok"batin Sandrinna serasa mengelus-elus dadanya.
"Aku minta maaf kak"ucap Sandrinna lalu cepat-cepat pergi.Rey membuka mata sejenak ketika Sandrinna pergi kemudian memejamkan matanya kembali sembari merubah posisinya menyender di bangku taman.
Sandrinna memang adik kelas Rey di sekolah barunya karna mereka memang terpaut 2 tahun.Karna Sandrinna anak yang cerdas jadi Sandrinna sekarang kelas 2 SMA yang seharusnya kelas 1 SMA.
"SANDRINNAA"pangil seseorang yang membuat Sandrinna langsung menengok ke sumber suara.
"Saskia ... Kan gue perna bilang ke Lo ... Lo atau yang lain jangan perna nyamperin gue atau mangil nama gue ... Nanti mereka curiga lagi kalau kita ini saudaraan"tegur Sandrinna pelan.
"Sorry .. sorry .. gue cuma mau kasih ini aja ke Lo ... Karna Tante tahu kalau Lo paling ngak bisa makan makanan luar ... Jadi Tante bikinin ini buat Lo ... Yah udah gue ke kelas dulu .. tompel Lo lucu "ujar Saskia sembari meledek.Sandrinna memukul pelan bahu Saskia sebelum pergi.
Sandrinna pun langsung memasukan bekal yang mamanya buatkan untuknya ke tasnya lalu melanjutkan langkahnya.Di koridor dia selalu ngedumel.
"Huuff .. ngak enak banget si jadi orang lain ... Gue jadi kangen sama penampilan gue yang biasanya"gumam Sandrinna lesuh.Bell pertama pun berbunyi semua murid sudah berkumpul di kelasnya masing-masing.
Di tempat khusus yang di buat untuk para artis di sekolah ini pun terlihat rame karna hari ini.Hari dimana semua artis datang kesekolah dan hal itu pun jarang terjadi karna kesibukan Mereka.
"Clay .. Senin depan sekolah ini mau ngadain pesta topeng ... Lo pasti mau Dateng sama pacar Lo yah ? ... Kalau ngak bisa Dateng ... Lo Dateng sama cewek cupu yang tadi gue lihat aja ... wkwkwk"ujar Jefan tertawa puas.Sedangkan Clay hanya tersenyum.
"Pasti datanglah ... Gue udah kasih tahu dia"saut Clay santai serasa memainkan ponselnya lagi.Memang saat ini kekasih Clay tidak berangkat sekolah karna ada syuting.
Pacar Clay memang sama seperti Dia profesinya namun Pacarnya sedikit terkenal ketimbang dirinya karna Dia adalah pemain film bukan Sinetron seperti dirinya maka itu.Dia selalu di tinggal keluar kota maupun keluar negeri.
"Rey ... Gue Dateng sama Lo yah ... Nanti kita pakai topeng yang sama"pinta Azela artis pendatang baru serasa merangkul Rey yang baru sampai di ruangan khusus yang biasa di sebut ART ROOM.
Rey pun langsung melepaskan rangkulan Azela yang membuat Azela kesal dan merasa di permalukan di depan semua teman-temannya.
"Gue ngak bisa ... Gue ada syuting iklan di puncak ... Lo sama Emil aja .. dia belum punya pasangan"tolak Rey dingin kemudian duduk di kursinya.Walau sudah perna main sinetron bareng dengan Rey dalam waktu cukup lama namun tak bisa membuat Rey tertarik padanya.
Azela menatap Emil dan Emil pun langsung tersenyum ketika dirinya tahu jika Azela sedang menatapnya.Azela pun bergedik ngeri sembari duduk di kursinya.
"Sebel ... Susah amat si naklukinnya ... Pake nawarin ke Emil lagi ... Dia ganteng si tapi bukan type gue bangett"batin Azela kesal sembari melirik ke arah Emil lagi yang masih tersenyum kepadanya lalu langsung menatap lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE [ END ]
Fanfictionmenceritakan seorang gadis yang ingin mencari cinta sejatinya dan sahabat yang tulus sehingga Dia menjalani kehidupan sebagai orang lain di sekolahnya ... mampukah dia menemukan cinta sejati dan sahabat sejatinya ? cast: Sandrinna Michelle ...