bagian 12

872 110 49
                                    



Dan Sandrinna pun merubah posisinya terlentang kemudian memejamkan matanya lagi.Ratu nampaknya masih kepo dengan kakaknya Sandrinna yang bernama Clay itu.

"Memangnya kenapa ? ... Lo suka yah sama kakak gue ?"tanya Sandrinna tanpa membuka matanya.Ternyata Dia sedang mencoba menghilangkan rasa pusingnya.

"Ngak ... Bukan itu ... Gue cuma kagum aja ... Dia tuh idola gue yang pertama sebelum pindah haluan ke Rey"jawab Ratu serasa memainkan gelang karetnya.

"Kenapa Lo pindah haluan ke Rey ? ... Segitu hebat kah dia di Bandung kakak gue di mata Lo"nampaknya Sandrinna sedikit penasaran kenapa Ratu bisa mengidolakan Rey.

"Dua-duanya mempunyai kehebatan tersendiri ... Mungkin Lo ngak akan ngerti ... Mereka penyemangat gue ... Tapi hanya sebatas kagum kok ... Tapi ngak tahu juga si"ujar Ratu mengantung.

"Soalnya Rey itu baik ... Ganteng ... Romantis ... Menghargai cewek ... Pokoknya laki-laki perfect banget"lanjut Ratu yang memuji Rey dan ternyata Dia sengaja memanas-manasi Sandrinna.

Sandrinna yang sedari tadi memejamkan matanya seketika langsung membuka matanya karna sedikit panas ketika Ratu memuji cowok yang Dia sukai itu.

"Ahahaha ... Mukanya udah cemburu aja ... Woles kali san ... Gue ngak suka sama Rey ... Tapi gue sukanya sama kakak Lo .... Uupsss"ujar Ratu keceplosan serasa menutup mulutnya.

Sandrinna hanya tersenyum sembari terus terpejam.Ratu pun mulai curiga dengan sahabatnya itu dan Dia pun memegang kening Sandrinna dan Dia pun kaget.

"Yah ampun san ... Badan Lo panas banget ... Gue Pangilun mami Lo yah ... Biar dia tahu Lo lagi sakit sekarang"panik Ratu setelah memegang kening Sandrinna.Sandrinna hanya tersenyum melihat Sahabatnya begitu panik.

"Lo ngak usah lebay deh rat ... Gue ngak papah kok .. mungkin cuma flu biasa ... Lo mau kita di larang pergi ke Bali besok lusa ? (Ratu pun menggeleng) ... Makanya diem"ujar Sandrinna lalu Mereka pun tertidur walau ada rasa khawatir di hati Ratu.

SKIPP

Mendung tampak jelas menyelimuti awan yang sebentar lagi menurunkan hujannya.Sekarang memang sedang musim hujan maka tak heran jika setiap hari akan turun hujan.

Gadis cupu ini terus-terusan ngedumel di sepanjang koridor karna tak di ajak oleh Clay dan Cole ke sekolah cuma Ratu yang di ajak oleh Mereka berdua.

"Yah ampun ... Rey sama Nabilla balikan ? ... Kenapa mereka berdua datangnya barengan ? ... Seperti waktu pacaran dulu"kicauan-kicauan itu membuat Sandrinna merasa terganggu.

Namun juga penasaran dengan maksud perkataan Mereka dan dengan keberanian tingkat dewa Sandrinna pun bertanya ke siswi-siswi tersebut.

"Maaf ... Kalau boleh tahu ada apa yah ? ... Kok rame banget"tanya Sandrinna sedikit gugup.Para siswi itu menatap Sandrinna dengan tatapan seolah-olah ingin menelan Sandrinna hidup-hidup.

Sandrinna pun menelan ludahnya karna takut dengan tatapan para siswi itu.Mereka masih menatap Sandrinna dari kaki sampai ujung rambut yang kelihatan ngak ada yang bisa di banggakan itu.

Mungkin cuma seragam yang Dia pakai yang bisa dia banggakan ke semua orang untuk bentuk menghibur dirinya sendiri karna cewek dengan penampilan yang buruk rupa bisa masuk ke sekolah elit ini.

"Mereka lagi heboh ... Karna Rey datang ke sekolah bareng mantannya ... Lo lihat aja ke loby sekolah ... Disana rame banget kok"jawab salah satu siswi itu.

JLEEBBB

Sandrinna merasa sesak di dadanya ketika mendengar Rey berangkat ke sekolah bareng dengan mantannya yang fhotonya perna Dia lihat masih terpajang di kamarnya Rey.

DESTINY OF LOVE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang