Ngak afdol rasanya jika ke bali tidak melihat pantai yang begitu di kagumi oleh semua orang.Pantai kuta adalah pantai pilihan para selebriti dan dua sahabat ini untuk berenang dan menikmati sejuknya angin pantai.
Walau semua tahu jika pantai bali akan membuat kulit mulus Mereka menjadi sedikit gelap.Sandrinna sesekali tertawa melihat tingkah sahabatnya itu yang tengah bermain pasir dengan beberapa anak kecil.
"Ahahaha ... Kak Ratu curang tuh dek ... Astaga ratu ... Sama anak kecil aja ngak mau kalah ... Ih malu-maluin gue aja lo ... Wkwkwk"ujar Sandrinna serasa tertawa.Ratu hanya menjulurkan lidahnya ke arah Sandrinna.
Ratu nampaknya tak perduli dengan ledekan Sandrinna walau aanak kecil pun tetap saingan bagi Dia.Tiba-tina ada yang berdiri di samping Sandrinna namun Sandrinna belum menyadari karna sibuk memperhatikan Ratu dan anak-anak itu.
"Hai ... Boleh aku duduk disini ?"pintanya lembut.Sandrinna pun langsung mengganguk serasa tersenyum kemudian bergeser untuk memberi tempst untuk Rassya duduk.
Rassya menatap ke depan seperti yang sedang Sandrinna lakukan.Hanya ada keheningan diantara Mereka.Entahlah apa yang membuat Mereka hanya saling membisu.
Sandrinna hanya tertawa ketika melihat tingkah konyol Ratu begitu pun Rassya.Tawa Sandrinna tak berhenti-berhenti seiringnya Ratu yang semakin bertingkah konyol.
"Indah yah pantainya (Sandrinna pun mengganguk) ... Tapi tak seindah senyum kamu (Sandrinna menatap Rassya) ... Sorry ... Sorry kalau aku salah ngomong"Rassya merasa tak enak hati karna sudah berani ngegombal dindepan Sandrinna.
Melihat reaksi Sandrinna pun Rassya mengira Sandrinna type cewek yang tak suka di gombali namun kemudian Rassya tersenyum kecil.
"Baru kali ini ada yang ngombalin aku sepagi ini ... Ngomong-ngomong kamu ngak ikut sama temen-temen artis kamu main banana boat ?"ujar Sandrinna yang langsung mematahkan dugaan Rassya.
Sandrinna pun tak lupa bertanya kepada Rassya kenapa dirinya tak ikut bermain dengan teman-teman artisnya malah memilih disini bersamanya dan sahabatnya.
"Aku lebih suka sama kamu disini ... Memangnya salah yah ? ... Kalau aku mau berduaan sama pacar aku sendiri ?"jawaban Rassya sudah memperjelas status mereka saat ini.
Yah satu kata yang tak asing bagi kita denger 'PACARAN'kata itu untuk menandakan jika seseorang sudah di miliki.Sekarang Sandrinna sudah di miliki oleh RASSYA HIDAYA seorang aktor yang tak lain adalah teman kakaknya sendiri.
Mereka jadian tadi malam ketika Sandrinna sendirian di bukit namun Rassya datang di waktu yang tepat.Dimana Sandrinna butuh seseorang untuk menguatkan dirinya.Sandrinna hanya tersenyum malu mendengarnya.
"Kita main di tepi pantai juga yuk .. kayanya romantis deh"ajak Rassya tanpa buang waktu Rassya langsung menarik tangan Sandrinna menuju ke tepi pantai.Ratu yang melihat pemandangan itu hanya tersenyum tipis.
Lalu melanjutkan kegiatanya bikin istana pasir.Sedangkan saat ini Rassya dan Rassya tengah main kejar-kejaran di tepi pantai.Sesekali Rassya merangkul pinggang ramping Sandrinna lalu di angkatnya.
Baju serba putih yang Mereka pakai membuat kesan romantis begitu terlihat nyata ketika Mereka tertawa bersama.
"Ahahaha ... Rassyaaa"tawa Sandrinna ketika kekasihnya mengangkatnya dan di putar-putar beberapa kali.Canda tawa begitu terlihat jelas membuat semua orang iri melihat keromantisan sepasang kekasih yang baru merajut kasih tadi malam itu.
Baju mereka basah oleh air laut karna jatuh beberspa kali.Sandrinna terlihat sangat bahagia bersama Rassya.Di perlakukan sedemikian rupa oleh Rassya membuatnya semakin jatuh hati kepada lelaki cool itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE [ END ]
Fanfictionmenceritakan seorang gadis yang ingin mencari cinta sejatinya dan sahabat yang tulus sehingga Dia menjalani kehidupan sebagai orang lain di sekolahnya ... mampukah dia menemukan cinta sejati dan sahabat sejatinya ? cast: Sandrinna Michelle ...