SANDRINNA P.O.V
Gue masih tak percaya jika yang nari gue ke pelukannya adalah cowok yang sangat gue cintai.Inilah mukjizat dari Tuhan untuk gue ?.Jika ini benar terjadi pada gue dan bukan hanya halusinasi gue aja.
Gue ingin meminta kepadamu tuhan.Biarkan gue merasakan kehangatan tubuhnya lebih lama lagi jika perlu gue ingin waktu berhenti berputar detik ini juga.Gila memang tapi itulah keinginanku.
"Yaelahh .. ini sekolahan woy .. bukan tempat sepi atau toilet yang bisa buat mesum"hissttt Ratu bener-bener yang Dia.Menggangu kesenangan gue aja si.Fis ngak tau apa jika sahabatnya ini tengah bahagia.
Setelah ketakutan yang gue rasakan sepanjang malam.yah Rey mulai melepaskan pelukan gue lagi tapi langsung aja gue tahan tubuhnya agar tak melepaskan dari tubuh gue tapi lagi-lagi ............
"Lepasin san .. my idol gue mau belajar (berusaha melepaskan) lebih baik kita juga masuk kelas .. ini pelajaran pak Iwan guru botak dan gendut itu .. ayokk"kalau bukan sahabat gue.Udah gue tendang ke planet Pluto nih bocah.
Sumpah ganggu kesenangan orang aja.Rey pun kayanya setujuh dengan perkataan nih anak rempong dengan terpaksa deh gue lepas pelukannya walau berat banget untuk gue lepas.
"Nanti malam aku jemput yah sayang .. dandan yang cantik .. soalnya aku sudah menyiapkan sesuatu yang spesial buat kamu"aarrggg sumpah kata-katanya begitu romantis dan Suaranya begitu lembut banget.
Gue yang masih tak percaya kalau dia tak marah lagi pun hanya mengganguk dan pastinya gak lupa aku juga memperlihatkan senyum terbaik gue.Rey pun perlahan-lahan masuk ke kelasnya.
Dan gue masih bengong mandangi sosoknya yang kini sudah tak terlihat lagi.Gue tahu Ratu kelihatan bete sekali tapi bodo amat yang penting gue seneng sekali pagi ini dan mungkin akan seterusnya dan gue pun .............
CUPP
"Itu kecupan kebahagiaan gue buat Lo .. ratttt"teriak gue sekencang-kencangnya di koridor sembari lari meninggalkan Ratu yang masih terbengong karna tanpa ada angin dan jlhujan gue tiba-tiba mencium pipinya.
Gila memang tapi itulah bentuk kebahagiaan gue sekarang.Dodo amat sama pemikiran orang-orang tentang gue yang alay,lebay atau apalah karna inilah CINTA yang gue rasakan.
"Dasar konyol .. Miss alay Lo san"apa-apaan Dia bilang gue Miss alay.Gue kan cuma mengekspresikan kebahagiaan gue.Emang salah gitu ?.Gue langsung menghentikan langkah gue dan langsung menatapnya yang masih sedikit jauh dari tempat gue berdiri.
"Gue denger kali Rat .. gue ngak jadi deh restuin Lo sama Abang gue"ckckckck,baru juga gue gertak sambel Dia langsung melonggo mengeluarkan ekspresi oonnya Dia.Daripada nanti gue di Jambak di tonjok sama dia mending gue langsung lari aja menghindar dari dia.He dia malah ngejar gue.
"Haaaa .. jangan gitulah San .. gue kan calon kakak ipar Lo yang baik"hiisstt tuh anak to the poin banget si ngak malu apa kalau ada yang denger masalahnya guenya yang malu punya sahabat yang to the poin soal cowok.
Padahal kita sebagai cewek harus punya harga diri .. asyik bahasa gue berat coyy.
"Kakak ipar ndasmu .. emangnya kak Clay mau apa sama Lo .. diakan udah punya pacar"lagi-lagi gue mengatakan yang mungkin buat dia down tapi gue tahu sifatnya dia kaya apaan,kaya bajaa coyy.
"Kakak Lo yang ganteng kuadrat itu pasti mau sama gue .. nanti gue bakal kerjain PR dan tugas Lo selama satu tahun deh .. asal Lo restuin gue sama Abang Lo yang tampan itu"asataga segitunya dia suka sama Abang gue.
"Dan gue juga tahu keles kalau Abang Lo udah putus sama si itu tuh"whatt !!,nih anak tahu darimana kalau Clay udah putus ?Gue yang adeknya aja ngak tahu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE [ END ]
Fanfictionmenceritakan seorang gadis yang ingin mencari cinta sejatinya dan sahabat yang tulus sehingga Dia menjalani kehidupan sebagai orang lain di sekolahnya ... mampukah dia menemukan cinta sejati dan sahabat sejatinya ? cast: Sandrinna Michelle ...