Nah...nahhh waktunya kita persilakan ciwi-ciwi canss ini untuk intro dulu
1. Kocho Kanae
- Kelas : XII MIPA 1
- Murid pindahan
- Liat doi senyum tuh my kokoro auto melted, sikapnya yang baik hati, ramah, penolong dan lembut membuat sosok gadis ini dicintai oleh banyak orang."Hati-hati ya~"
"Aku beliin teh anget ya, muka kamu pucet banget,"
2. Kocho Shinobu
Adeknyaaa Kanae nih, seangkatan sama Tanjirou dkk
- Kelas : XI MIPA 4
- Anak pindahan juga
- Sangat amat cheerful dan energik, makanya dia gak suka liat giyuu kayak kok bisa ada manusia yang gak semangat ngapa-ngapain tapi lancar amat jalan idupnya.
- love-hate relationship detected with giyuu.
- Bisa kenal karena gk sengaja kesasar waktu hari pertama pindah dan ketemu Giyuu"Dih, ni orang suram amat,"
"Njirrr kok bisa dapet undangan dari univ luar, kampret. Males-males tai!!! Pembohongan publik banget,"
3. Kanroji Mitsuri
- Kelas : XI MIPA 4
- Anak yang ikut tata boga bagian ngabisin makanan
- Best prend nya Sinobu, doi yang baik hati dan ramah ini lagi suka kakel inisial Iguro. Pengen pdkt tapi gak pede sama bahasanya."Shin...Shinn....keknya ini tempat asyik buat study date,"
"Aaaaa mamaaaa, otakku mau meledakkk. Ini kenapa susah bangettt soalnya,"
4. Tsuyuri Kanao
- Kelas : XI MIPA 1
- Ciwi independen yang apa-apa bisa sendiri.
- Sifat - Giyuu- versi ceweknya, cuma Kanao kurang simpati sama sekitarnya. Yang tiba-tiba masuk OSN, tiba-tiba juara umum debat dll.
- Sodara tiri Inosuke
- trust issue nya guede bangettt sama cowo"Gue bisa sendiri?"
"Nih, gue balikin. Gue gamau punya utang budi sama lo,"
"Gak dulu makasi, gue gak tertarik cinta-cintaan,"
5. Kanzaki Aoi
- Kelas : XI MIPA 1
- Anak PMR sekaligus sekre OSIS
- Galak!!! Pokoknya jan buat kerusuhan di depan cewek ini klo gak mau kena tendang.
- Lagi suka sama Tanjiro tapi malah ketemu Ino terus.
- Love-hate relationship with Ino. KEKK??? Lo nafas depan gue aja salah"STOP MUNCUL DEPAN GUE!!!"
"JALAN LUAS NJIRR!!! MATA LO PAKE MAKANYA!"
Keysip lanjut
Mohon bantuannya,
jika ada salah kata, atau kalimat yang menyinggung saya minta maaf.
Sekian intro dari para ciwi-ciwinya
Vote komen kalian akan sangat membantu
Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary SMA || REVISI
Fanfiction"Pokoknya abis ini bolos, warkop belakang gas!" "Jangan asing ya," "Anjrittt kurang ajar, balikin buku gue!!!" "Ngang ngong tiba-tiba lulus," "Lucu ya? Aku suka kamu, kamu suka temenku," "Minimal kalo mau nyontek pinter dikitlah," Terlihat sederhana...