DIARY SMA
Kimetsu no Yaiba fanfict
.
.
.
.
.
Hari kedua MPLS
Kanae menjadi pusat Perhatian
.
.
.
Enjoy"Beri tepuk tangan untuk regu pmr yang baru saja mendemonstrasikan prosedur pertolongan pertama untuk korban kecelakaan," ucap Koyuki selaku MC dadakan di acara 'Pengenalan Ekskul' pada murid-murid kelas X.
Riuh tepuk tangan menggema ke seluruh penjuru lapangan. Koyuki tersenyum senang, dengan ini ia berharap akan banyak yang mendaftar PMR.
"Whuahhh tadi itu penampilan yang sangat 'mengedukasi' sekali ya!" Koyuki mengangguk, gadis itu kembali tersenyum ke arah audiens yang tengah menonton.
"Setelah ini, kita akan dibuat terkejut loh Douma! Kalian penasaran gak?"
Douma terkekeh ringan, pemuda yang ditarik Koyuki untuk menemaninya membawa acara ini terlihat tak sabar menanti "Benarkah Yuki? Ah, aku tak sabar melihatnya. Mari kita sambut 'PASKIBRA SMA BULAN' atau sering dipanggil 'KSATRIA MALAM' "
Seperti namanya, 'Ksatria Malam'
Seragam dominan warna gelap, aura berat di sekitar ke-15 anggota dan gemerincing bel di tongkat yang dibawa seorang gadis menyita seluruh atensi penonton.
Satu pasukan, berbaris rapi di tepi lapangan. "Luruskan!"
Gerak serentak tangan kanan yang terangkat keatas memberi jarak, diikuti baris belakang meluruskan. "Lurus!"
Kanae berdiri di depan, sudut kanan dekat Sabito. Tampilannya yang paling berbeda dari lainnya sangatlah menyita perhatian.
Bayangkan saja, rambut panjang tergerai dengan topi komando berwarna biru dongker dan jubah kebesaran seorang pemimpin tersampir rapih di bahunya. Jas yang dipenuhi atribut lencana, rok span hitam di atas lutut dan sepatu pantovel dengan hak sedang, Kanae benar-benar terlihat seperti komandan.
Satu tarikan nafas, Kanae mengangkat tongkat yang di bawanya dan berseru lantang.
"Dua kali jalan di tempat langkah tegap majuuu........ jalan!"
Brakkk......
Satu hentakan menggema, seluruh penonton di buat bungkam dengan alunan senada yang dibuat dari langkah mereka.
Menuju tengah lapangan, Kanae kembali memberi aba-aba
"Beri salam!"
Serempak, semua menoleh ke arah kanan seraya melambai. Begitu pula dengan Kanae yang ikut melakukannya dengan melambaikan tongkat yang di bawanya sambil tersenyum. "HAII!!"
10 detik
Wajah cantik Kanae tersorot sinar mentari, di balik topinya wajah gadis itu sudah dirias seapik mungkin. Pipi kirinya, sebuah gambar yang menyempurnakan penampilan gadis itu.
' Tato mawar hitam '
"HAIIII JUGAAAA!!!"
"Kyaaaaaa!!!"
"Sabitoo, notice mee!!"
"Giyuu, Giyuu jadi pacarku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary SMA || REVISI
Fanfiction"Pokoknya abis ini bolos, warkop belakang gas!" "Jangan asing ya," "Anjrittt kurang ajar, balikin buku gue!!!" "Ngang ngong tiba-tiba lulus," "Lucu ya? Aku suka kamu, kamu suka temenku," "Minimal kalo mau nyontek pinter dikitlah," Terlihat sederhana...