14― pesan dari bulan

30 7 14
                                    

Bulan : misi mba pacar
Bulan : lagi ngapain nich?
13.45

Bulan : kalo lagi ga sibuk, kabarin ya
17.05

Bulan : i hope u can see my perform!❤
17.56

________________

kevin.crumbs (✔)

crumbs (✔)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kevin.crumbs nothing quite like cleansing foam after a performance #beyoncenoticeme #btsnoticeme

komentar dinonaktifkan...

_______________

"Juy, gue mau pulang sekarang," kata Velin bisik-bisik ke Juyeon.

"Yaudah ayo. Lo capek ya?"

"Ngga. Tolong anterin gue ke rumah sakit ya? Tadi gue dapet telpon mama kalo ayah udah sadar." Raut wajah Velin sulit dijelaskan. Yang pasti Juyeon ngga mau bikin dia makin cemas.

"Udah pamit ke mereka?" tanya Juyeon sambil arahin dagu ke temen-temen Velin.

"Udah kok."

Juyeon langsung menarik pergelangan tangan Velin menuju parkir.

Sepanjang di mobil, mereka diem aja. Velin yang tampak khawatir, dan Juyeon bingung mau ngomong apa. Akhirnya dia cepetin lajunya supaya bisa cepet sampai rumah sakit.

Tiba-tiba gadis itu nyalain radio mobil dan cari-cari channel yang supaya suasana ngga begitu sunyi.

Stasiun radio yang mereka dengerin kebetulan muterin lagu-lagu galau, asik. "Setelah lagu ini, kita bakal puterin lagu dari request pendengar setia kita! I Still Love You dari TheOvertunes, cocok buat kalian yang gagal moveon dari mantan bahkan setelah sekian lama kenangan telah dimakan waktu. Semoga, lagu ini bisa cepet membuka hati untuk orang baru ya, atau semoga aja bisa balikan lagi deh sama mantannya. And.. enjoy the song."

Ckiiittt!!

"JU!! Gua hampir mati dua kali, plis!!" Kejadian tadi terulang lagi. Jantung Velin kayak abis main trampolin.

"Eh maap, tadi ada kucing lewat."

"Kita lagi di tol, Juy. Alesan aja dah. Gua jadi ragu lu punya SIM atau ngga sih?"

Mobil kembali berjalan dengan kecepatan normal. "Punyalah! Sorry, sorry. Hehe."

"Awas aja loh rem dadakan lagi."

Suasana kembali tenang. Cuma suara lagu dari radio yang bersenandung seisi mobil. Niat awal Velin mau ikut nyanyi, tapi karena situasi jadi canggung, yah ngga jadi deh.

Cause I will fall for you
No matter what they say
I still love you...

Tahan... Gak boleh nyanyi, dalem hati Juyeon.

[✔] 𝗪𝗵𝗲𝗻 𝗧𝗵𝗶𝘀 𝗥𝗮𝗶𝗻 𝗦𝘁𝗼𝗽𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang