kevin.crumbs (✔)❤ 1.998 suka.
kevin.crumbs a night before manggung!
ckrek by 📷 mba pacar : @velineleanorlihat semua komentar...
changminluvchucky bentar lagi hak kafe diwariskan pada saya :)
↷kevin.crumbs @changminluvchucky plz your username!!nowishyunjae buset beduaan gelap"an.
mempelaikevin halo kak! besok kita bakal ketemu!
bulannyakevin huhuhu jadi ga sabar show besok aww
kevinmyboyz tolong deh apus org yg ditag_-
ericapekganteng beduaan mulu heran kpn kawin sih
↷kevinfans @ericapekganteng APUS KOMENNYA!!
↷kevinfans2 @ericapekganteng kita sebagai fansnya kevin gak terima!
↷kevinfans1000 @kevinfans @kevinfans2 blokir ajalah si akun caper @ericapekganteng
↷ericapekganteng @kevinfans1000 LAHH APA SALAH ERIC?! :(bae.cob u cheating on bayoncé, kebin!
↷kevin.scrumble nooo!more.juyeon cakep
more.juyeon yang motoinsunwooswag untung udah jadian, kalo ga pasti dipelukan bang juyeon lagi.
↷matauangchanhee seperti biasa, lu kalo ngomong suka bener
↷sangsingsong_yeon anjir gaboleh gitu, sun.
↷sangsingsong_yeon pasti dipelukan guelah WKWKKWWKprodukpembesar kurang puas main? kurang puas sama ukurannya? ngga nyaman pas main di ranjang? cek akun kami, maka anda akan menemukan solusinya!
juhakthings BANG, TUTORIAL DAPET CENTANG BIRU DONG!1!1!1!
"Anj, yang komen gak jelas semua," tukas Kevin di kamar sambil ngescrool 1000+ komentar postingan barunya.
"Ini juga si Juyeon! Minta direport aja komennya."
Sambil gerutu-gerutu, si Kevin sadar, di antara isi komentar, ngga ada dari akun insta Velin, padahal sengaja udah di-tag.
[notif]
Instagram : velineleanor liked your photo."ASDFGHJKLASDFGHJKL," teriak-teriak Kevin.
Sampe penghuni kosan Boyz heran. Ini Kevin lagi belajar bahasa lain akhir-akhir ini?
______________
Sabtu. Ketika ini saatnya Velin ngga bisa rebahan di rumah, karena harus ikut acara reuni SMP.
Padahal Velin udah tau, di sana juga bakal basa-basi doang. Temen yang dulunya deket banget, sekarang kalo ketemu lagi kayak cicak yang mutusin ekornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝗪𝗵𝗲𝗻 𝗧𝗵𝗶𝘀 𝗥𝗮𝗶𝗻 𝗦𝘁𝗼𝗽𝘀
Fanfic❝Semoga hujan malam ini tak sekedar menciptakan genangan, tapi juga kenangan.❞ Perihal kebucinan Kevin, yang entah jadi hobi atau tabiatnya. Bertemu gadis di antara hujan, yang entah hobi atau ngga punya uang buat beli payung. Perkara hujanlah, mere...