11 - 'a stranger' who melt the heart

6K 975 301
                                    

⚠ghost, car accident, etc.


.

.

.



I've never seen a mouth

That I would kill to kiss

And I'm terrified, but I can't resist

And I said ...

Beautiful stranger, here you are in my arms-


(finally // beautiful stranger by halsey)

"Ini lagu apaan dah?!"

Sunghoon melepas earbuds yang berbunyi cukup keras di telinganya. Terlalu menghayati lirik, membuatnya kalang kabut, heboh sendiri. Kenapa sih?

Kaya orang galau, ia malah mengusap kasar wajahnya. Masih pagi, tapi kesialan sudah mengikutinya. Makanya ia terlihat suram.

Pertama, karena buru-buru, Sunghoon menumpahkan susu ibunya- maksudnya susu buatan ibunya, alhasil sarapannya seret banget. Kedua, seragam Sunghoon yang terkena tumpahan susu coklat mau tak mau harus dilepas. Ketika ia mencari cadangan, ternyata semua seragamnya sedang direndam di mesin cuci :') Terpaksa Sunghoon pakai baju olahraga.

Paling sial dari segala kesialannya, Sunghoon tak sengaja bertemu dengan Sunoo di depan kamarnya. Wajahnya memerah, ia langsung berlari dengan sangat kencang dan melupakan sepeda motornya. Berakhirlah ia naik bus.

Salting?

Sunghoon pasrah. Dengan uang jajan seadanya, di sini ia sekarang. Duduk di salah satu kursi penumpang bagian belakang.

"Mana tugas belom kelar ..."

Ia merogoh kantung celananya, mengambil ponsel. Ada pesan dari Jay, Sunghoon hanya bisa menghela napas membacanya.

From: Kang Semir

Sunoo gimana? Lo udah jelasin ke dia kan? Jangan sampe dia ikut ke sekolah. Gue malu banget, sumpah.

"Lebih malu gue."

Sunghoon mengelus dadanya, berusaha sabar. Padahal otaknya masih belum bisa melupakan kejadian semalam, membuat wajahnya kembali memerah.

Sunghoon mengetik sesuatu di ponselnya, ia membuka situs WikiHow. Untuk apa?


How to maintain a friendship after a kiss

(trans: cara mempertahankan persahabatan setelah berciuman)


Hoon ...

Ia fokus membaca kata demi kata. You know WikiHow? Situs itu akan menjelaskan secara menyeluruh, semua cara yang dibutuhkan oleh setiap orang dengan berbagai keluhannya. Dari yang masuk akal, sampai yang ... Ya begitulah.


- Terkadang, di dalam sebuah persahabatan, terjadi hal-hal yang melewati batas, salah satu yang kerap terjadi adalah berciuman. Jika ingin kembali seperti biasa, yang pertama harus dilakukan, ambil jeda dahulu jika perlu, lalu komunikasikanlah. Bersikap terbuka dan jujur terhadap perasaan Anda. Itu hanya ketidaksengajaan dan bukan apa-apa. -


Sunghoon mengangguk sambil terus menggerakkan jarinya untuk menggulirkan bacaan itu. Cocok, persis seperti apa yang saat ini ia hadapi. Tanpa disengaja, bayangan Sunoo kembali muncul di ingatannya.

HANTU GABUT ; sunsun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang