13 - The rose will bloom

5.4K 931 386
                                    

⚠ ghost






Angin malam menerpa keduanya. Mereka kembali ke tempat awal, sekolah. Hanya cicitan burung malam yang mendominasi, mereka lebih memilih untuk berkemelut dengan pikirannya masing-masing.

Ga betul ini. Rasa canggungnya datang lagi. Padahal seharian ini keduanya berbicara seperti biasa. Mungkin terpaksa. Ingatan mereka tentang kejadian kemarin masih tergambar jelas.

Sunghoon segera sadar dari lamunannya, ia berdehem memecah kesunyian. "Kenapa lo ga balik duluan? Kan bisa ngilang."

"Hm?" Sunoo memandang ke arah lain, "kamu sendirian. Aku takut kamu ketemu hantu pengganggu."

Sunghoon menahan senyumnya, ia mendahului jalan Sunoo. Menepuk dada, berusaha menetralkan detak jantungnya. Aneh, sumpah.

"Pacar?"

Alis Sunoo terangkat, mendengar pertanyaan Sunghoon yang tentu saja membuatnya bingung. Tiba-tiba?

'Ini nanya aku punya pacar, atau dia ngajak aku jadi ... Dih, anak gila.' Dalam hatinya, ribut.

"That girl named Kisa, pacar lo?" Kerikil kecil yang jadi pelampiasan, Sunghoon menendangnya ke sembarang arah. Ia hanya bisa mengatupkan bibir, kok bisa kepikiran nanyain itu? Sunghoon heran dengan dirinya sendiri.

Sunoo tahu suasana ini, bukannya terlalu percaya diri, ia hanya tidak ingin bertindak lebih jauh. Apa yang dikatakan Jay selalu menghantui memorinya.

"Iya," Sunoo menggantung kalimatnya, ia berlari kecil berusaha menyamai jalan Sunghoon, "semacam itu." 

Tidak tahu harus bereaksi apa, Sunghoon hanya mengangguk dan mengacungkan jempolnya. "Baru tau di dunia hantu juga ada pacar-pacaran."

"Karena semenjak hidup belum dapat kebahagiaan, dan selagi ada kesempatan sebelum di bawa ke sana tuh ..." Sunoo menunjuk langit, rumah abadinya kelak.

Tak sengaja bertatap, keduanya tersenyum kaku. Mengalihkan pandangan mendadak jadi hobi mereka berdua. Sejujurnya Sunghoon menyesali pertanyaannya, dan Sunoo takut dengan jawabannya.

Hanya saja Sunghoon tak mengerti, jawaban Sunoo membuatnya sedikit kesal, tapi lega, tapi juga ada rasa tidak puas.

Sunghoon ingat sesuatu, "oh iya Noo, soal kemarin-"

"GAPAPA KOK! Itu ... Ga maksud apa-apa kan? Cuma spontan?" Terburu ia menjawab.

"Uhuy!"

Sunoo cuma bisa bengong, APA MAKSUDMU PARK SUNGHOON?

"Eh ... Spontan Uhuy, tau kan?"

 Spontan Uhuy, tau kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Naha ai sia ...

Terlalu bingung. Sunghoon tak menyangka dengan jawaban Sunoo. Ia pikir Sunoo akan marah atau mungkin menyemprotnya dengan kata kasar. "Beneran gapapa? Iya, gue ga ada maksud apapun kok, ummm ... Cuma iseng."

HANTU GABUT ; sunsun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang