6. Old Pals

8.8K 852 325
                                    

Cerita ini dibuat bukan untuk menghina siapapun atau negara, pihak apapun. Cerita ini hanya fiksi. Bila tidak suka boleh meninggalkan cerita ini saya tidak memaksa
Silahkan dilanjutkan, Enjoy✨


Hari ini adalah hari yang biasa-biasa saja, tidak ada yang terlalu istimewa... Murid ribut, sekolah yang membosankan, pelajaran yang entah dimengerti benar atau tidak oleh murid-murid, guru galak semua kecuali ASEAN, Daddy kesayangan milik kita!!!☭☭☭

Indonesia sedang mencoret-coret halaman paling belakang bukunya, karna gabut banget, harusnya sih dia merhatiin guru tapi saking gabutnya mending coret-coret buku.

"Ok, sekian pembelajaran kita... Kalian boleh istirahat!" Kata guru itu.

"Stand up! Greet the teacher!" Perintah ketua kelas (ada yang kayak gini gak sih!!?? Semoga ga sendirian huhuhu :"))

"Thank you, Sir!"

"Thank you, sir... Au ah cape, habis ini pelajaran siap- yah si guru sok ganteng jatuhnya menjijikan..." Kata Indonesia.

Kalau dari kalimat Indo, sepertinya kalian sudah siapa orangnya jadi tidak perlu Author beri tahu lagi deh!

Indonesia meregangkan tubuhnya, dia terlihat seperti kucing yang meregangkan tubuhnya setelah bangun tidur. Tiba-tiba bahu terasa ditepuk oleh seseorang.

"Annyeong Indo!" Sapa... Yah you know lah, si Tsun Tsun handsome boy~.

"Hai bebeb~" Balas Indonesia dengan ledekan.

"Ih apaan sih jijik Indo!" Bohong dosa loh SK~

"Hahaha iya iya maaf ya, saayaanggg~" Ledek Indonesia lagi.

"Sudahlah, kau ini!" Kesal SK.

"Hehe~ jadi kenapa yang?" Tanya Indonesia, dia sudah terbiasa meledek SK dengan panggilan "sayang", "bebeb", "beb", "baby", etc etc dan sekarang sepertinya bukan terbiasa lagi, melainkan 'kebiasaan'

Meskipun Indonesia terbiasa, berbeda dengan SK, menurutnya aneh sesama lelaki bilang "beb" atau kata panggilan manis lainnya, apalagi pakai "sayang" segala kan jadi malu!

"Huft~ terserah kamu deh Indo! Hmph! Kemarin kamu ada janji loh sama aku!" Kesal SK.

"Oh! Janji mau kencan di taman Jl.×××× itu ya~?". Ledek Indonesia... Untuk ketiga kalinya.

"BUKAN! ISH INDO MAH GITU!" Ngambek Handsome Tsun Tsun boy.

"Jadi apa?" Tanya Indonesia, yang kali ini serius.

"Katanya janji kemarin traktir!" Kata SK.

Lah iya juga ya, yuks balik ke chapter sebelumnya gaes~
Karena Indonesia tidak mau bebebnya tambah ngambek, Indonesia terpaksa mentraktir bebebnya biar ga ngambek lagi tapi karna 2 'fauna' dan 1 personifikasi tiba-tiba dateng ya... Ga jadi.

Indonesia pun langsung mengeluarkan dompetnya dari tasnya, mengecek dulu isinya lalu berbalik ke bebebnya. Dengan percaya dirinya, dia memberi jempol menandakan isi dompetnya masih aman.

"Hayukkk, bebebmu ini juga laper~" Ajak Indonesia.

Sudahlah, SK sudah pasrah tidak tau mau bagaimana lagi dengan sikap Indo.

Indonesia dan SK sekarang duduk berduaan, berhadapan. Indonesia memesan menu paling dia sukai, Indomie dan minumnya susu biar tambah tinggi karna mendengar saran dari Author, Indomie yang dia makan hari ini adalah Indomie goreng, oke kenapa Indomie goreng direbus bukannya digoreng? Ya kali kalau kalian mau makan pengawet di campur tepung terus digoreng Krispy.

KAMU ITU KING OF HAREM TAU!?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang