5. Tsundere & Yandere

10K 904 264
                                    

Cerita ini dibuat bukan untuk menghina siapapun atau negara, pihak apapun. Cerita ini hanya fiksi. Bila tidak suka boleh meninggalkan cerita ini saya tidak memaksa
Silahkan dilanjutkan, Enjoy✨


Indonesia berjalan memasuki gerbang, hari ini dia lupa tidur lagi keenakan nonton Anime sih... Dengan keadaan yang lemas, dia terus berjalan tidak peduli dengan sekitarnya.

Dia menguap dan menguap. Tiba-tiba seorang Pria keluar dari tempat yang bernama 'Taman', pria itu menyadari kehadiran Indonesia jadi dia menyapa Indonesia.

"Wah, selamat pagi, nak Indonesia!" Sapa pria itu.

"Ah, pagi pak UN..." Balas Indonesia.

UN atau United Nation (bukan Ujian Nasional pls deh ya), adalah kepala sekolah di sekolah ini. Dia dikenal oleh murid-muridnya karna keramahan dan semangatnya, dia selalu ada untuk murid-muridnya.

"Hm kenapa kamu lemas begitu? Sakit kah?" Tanya UN khawatir sambil merangkul Indonesia.

"A-ah, tidak kok pak... Saya baik-baik saja..." Jawab Indonesia.

"Kalau tidak apa-apa, semangat dong! Semangat ya, ok nak Indo~?" Tanya UN dengan aura ke "ayah-ayahan" nya.

"B-baiklah pak" Jawab Indonesia.

Lalu Indonesia membungkuk dan pergi menjauh dari UN, tanpa ia sadari ada seseorang yang mengikutinya dari belakang.

"Annyeong, Indo!" Sapa seorang personifikasi.

Indonesia terkejut namun dengan cepat dia menetralkan emosinya, dia menatap personifikasi itu dengan tidak minat.

"Kau mengejutkanku kau tau, SK..." Kesal Indonesia.

"Hehe, ya maaf, jangan ngambek yah~" kata SK atau South Korea atau dalam bahasa kita Korea Selatan disingkat KorSel.

"Kalau aku ngambek gimana~?" Tanya Indonesia dengan nada meledek.

"K-kan aku sudah minta maaf..." Jawab SK yang mulai ngambek

"Ngambek aja ah~" Ledek Indonesia

"I-Ish! Indo gak seru ah!" Kesal SK yang sekarang SK yang menjadi ngambek beneran.

Indonesia hanya tertawa dan meminta maaf terus menerus, hadehh seme tapi kelakuan kyk uke sedangkan ukenya kyk seme dhlah.

"Terserah kamu deh!" Seru SK.

"Sudah-sudah jangan marah ya SK~ nanti aku traktir makan deh, dasar tsundere..."

"A-AKU BUKAN TSUNDERE, INDO!"

"Hehe canda, sayang~"

"AH!!! JANGAN PANGGIL SAYANG-SAYANG ISH! DARITADI INDO CANDA MULU AH! JADI MALES, DHLAH!"

SK pun meninggalkan Indonesia, Indonesia hanya tertawa dengan sikap SK. Dia sudah terbiasa dengan SK yang sekarang, entahlah dulu dia tidak seperti ini tapi sejak kedatangannya di SMA pertama kali, sikapnya jadi 180° berbeda dari sebelumnya.

SK berlari menuju toilet. Setelah masuk dia langsung memegang dadanya, jantungnya berdetak tidak seperti biasanya, tidak seperti saat bersama temannya, tidak seperti saat bersama keluarganya... Hanya berdetak sangat kencang jika dekat dengan Indonesia.

"A-apaan sih dia..." Kata SK yang masih memegang dadanya.

Sedangkan di sisi lain...

"...tidak bisa diterima..."

Waktu istirahat pun tiba, Indonesia, pemuda ini berdiri dari duduk 4 jamnya dan langsung keluar dari kelas sambil meregangkan otot-otot yang kaku. Tiba-tiba seseorang datang mendekatinya.

KAMU ITU KING OF HAREM TAU!?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang