Cerita ini dibuat bukan untuk menghina siapapun atau negara, pihak apapun. Cerita ini hanya fiksi, sekali lagi FIKSI. Bila tidak suka boleh meninggalkan cerita ini saya tidak memaksa.
Silahkan dilanjutkan, Enjoy✨Sekolah begitu ramai, murid-murid memiliki waktu istirahat terakhir karena setelah waktu mata pelajaran terakhir berakhir akhirnya mereka bisa pulang ke rumah masing-masing + besok itu hari Sabtu maka mereka bisa libur dan bebas mau ngapain di rumah Yeay! :D.
Indonesia, personifikasi tersayang kita sedang duduk dibawah pohon yang tinggi dan sejuk, dia sangat lelah setelah belajar penuh di mata pelajaran matematika yang rumit sekali. Tiba-tiba sebuah pertanyaan muncul di benaknya.
"Besok aku mau ngapain ya? Bosan dirumah terus..." Bingung Indonesia.
Dia menguap, setetes air mata keluar dari matanya, jangan khawatir dia tidak sedih hanya hal yang biasa yang terjadi kalau menguap.
Indonesia mengeluarkan smartphonenya, dia membuka aplikasi chatting, dia terlalu malas untuk bergerak dan berbicara langsung dengan orang yang ingin dia ajak bicara.
Kontak pertama yang ia buka, Japan.
IDN: Oi Japan
JP: oh! Indo...
JP: bukannya kamu masuk sekolah?IDN: Iya memang
JP: ...
IDN: Aku mager jadi chat aja
JP: ok👍...
IDN: Sibuk kah besok?
JP: ah... Iya, ada apa? Ada urusan penting yang membutuhkanku?
IDN: Ohhh
IDN: Nggak cuma nanya ajaJP: Indo-kun mau mengajak jalan-jalan ya? ( ╹▽╹ )
IDN: nggk, mgr
JP:mgr???
IDN: mager, malas gerak
JP:oohh~
Indonesia menghela nafas, dia selesai berbincang dengan Japan jadi dia pindah ke sebuah grup, oh ini grup lamanya dengan beberapa temannya.
G. KERJA KELOMPOK 3
IDN: 🆖🆎
Tidak ada jawaban... Indonesia pun pindah ke kontak lainnya.
IDN:🆖🆎
MYS: oui?
IDN: jir, jadi anak France Lo?
MYS: je suppose oui?
IDN: ndak bisa basa enggres
MYS: itu Perancis bodoh!
MYS: don't be bodoh lah!IDN: Y
MYS:jadi mengapa tiba-tiba memanggil saya?
IDN: baru sadar aku lu pakai bahasa Melayu
IDN: em besok lu ada urusan?MYS: ya, kenapa?
IDN: Ndak ada, nanya doang.
/Malaysia.y has blocked you
/Malaysia.y has unblocked youMYS: sorry kepencet
IDN: jauh amat perasaan...
Indonesia pun ingin pindah ke kontak lainnya, namun sebelum pindah tiba-tiba sebuah notifikasi keluar dan mengejutkannya lagi notifikasi itu berasal dari grup terbengkalai yang tadi ia ketik pesan disana.
G. KERJA KELOMPOK 3
POL: ya ada apa Indo?
PHL(Philippine) : biasa pol, gabut
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU ITU KING OF HAREM TAU!?[END]
Kısa HikayeIndonesia, seorang pemuda baik hati yang memiliki wajah dan tubuh yang lumayan feminim. Dirinya disukai hampir semua laki-laki disekolahnya. Banyak laki-laki yang memberikan kode padanya, dari diam-diam bilang suka padanya, memberikan hadiah romanti...