Member X1 juga sedang berlatih. Mempersiapkan album comeback terbaik. Untuk one it yang menunggu karya mereka.
"Oke semua kerja bagus." ucap Seungwoo mengakhiri latihan mereka untuk hari ini.
"Aku tidak sabar." ucap Yohan mengambil air mineral di ruang latihan.
Wooseok menganggukan kepalanya. "Aku yakin album ini akan pecah."
"Belum tentu." ucap Eunsang, membuat semua orang menatap ke arahnya.
"Kenapa?" tanya Eunsang risih ditatap oleh semuanya.
"Tidak, kau benar, belum tentu." ucap Minhee.
"Tidak ada yang tau ke depannya, akan bagaimana." ucap Seungyoun menganggukan kepalanya setuju.
"Tidak ada salahnya berharap bukan?" tanya Dohyon.
"Memang tidak salah, tapi jangan terlalu tinggi, karena jika terlalu tinggi, saat jatuh akan sangat sakit." ucap Junho meninggalkan mereka semua ke arah toilet.
"Ohooooo..." ucap Dongpyo menggoda Junho."Sudah malam, ayo kembali ke dorm." ucap Hangyul yang diikuti oleh member lain.
"Tunggu. Junho." ucap Hyeongjun membuat mereka berhenti.
"Benar juga." jawab Hangyul.
🐤🐤🐤
Waktu pun berlalu, member IZ*ONE dan juga X1, memiliki kesibukkan, yaitu memproses pembuatan MV.
IZ*ONE sudah berada ditahap akhir. Sedangkan X1 menuju proses pembuatan. Perilisan album mereka hanya berbeda satu minggu.
Seungyoun dan Yena sangat bersemangat karena mereka, akan bertemu lagi dalam waktu dekat, meskipun hanya bertemu di backstage. Percayalah hanya melihat orang yang dicintai, dari jarak jauh sudah cukup menyenangkan.
Fiestaa..
Terlihat Eunbi yang mendekat ke arah monitor, untuk melihat gerakkan anak-anaknya rapi atau tidak.
"Chaeyeon!" panggil Eunbi.
Chaeyeon yang sedang bercanda ria dengan Sakura, menoleh dan terlihat Eunbi yang sedang melambaikan tangannya. Meminta Chaeyeon untuk menghampirinya.
"Kenapa?" tanya Chaeyeon saat sudah menghampiri Eunbi.
"Lihatlah." pinta Eunbi meminta Chaeyeon untuk melihat ke arah monitor.
"Sedikit berantakan." komentar Chaeyeon yang diangguki oleh Eunbi.
"Ulang sekarang?" tanya Eunbi tidak enak dengan para member karena pasti mereka sudah lelah.
"Iya unnie, sekalian saja, jadi besok hanya bagian solo dan detail saja." jawab Chaeyeon.
Dan mereka pun mengulang hingga pukul jam 2 pagi. Sedangkan mereka harus datang pagi-pagi sekali jam 7 untuk adegan-adegan solo. Beruntung yang mendapat giliran solo terakhir. Karena memiliki waktu istirahat yang cukup.
Tapi tidak bagi Eunbi, sebagai Leader dan ketua tentu dia harus memulai lebih dulu agar anak-anaknya dapat tidur lebih panjang.
🐤🐤🐤
Begitupun sama dengan X1 yang sedang pemotretan di hari terakhir untuk album mereka.
"Appa!" panggil Dongpyo pada Seungwoo yang sedang melihat pemotretan Seungyoun.
"Kenapa?" tanya Seungwoo menoleh ke arah Dongpyo.
Dongpyo menyodorkan ponselnya ke arah Seungwoo.
Dispatch merilis, ada manipulasi suara dalam acara produce x 101...
Produser acara sedang diperiksa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Fanfiction{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...