"Kau belum tidur?"
Yena menoleh ke arah suara dan terlihat Eunbi menghampiri dirinya.
"Eoh, unnie."
"Yujin sudah menuju kamarnya?" tanya Eunbi menuang air ke dalam gelas yang telah dipegangnya.
Yena mengangukkan kepalanya. "Sudah."
"Sedang apa kau berdiam di dapur?" Eunbi menaruh gelas ke dalam westafel.
"Mengabari pacar. Hehehehe" jawab Yena menyengir.
Eunbi memutar kedua bola matanya malas.
"Unnie."
"Eum?"
"Ada berita buruk mengenai produce X 101."
"lalu?"
"Tidak, Tidak apa-apa."
Mendengar jawaban Yena membuat Eunbi berjalan mendekati Yena dan duduk disamping Yena.
"Jangan terlalu dipikirkan, semua akan baik-baik saja." ucap Eunbi yang mengerti Yena khawatir, namun tidak dipungkiri juga perasaan Eunbi saat ini khawatir.
"Tapi bagaimana jik- tidak akan ada yang terjadi." Eunbi memotong ucapan Yena.
"Aku sudah melihatnya. Itu masih tuduhan, dan dalam masa penyelidikkan." ucap Eunbi setelah mereka terdiam beberapa saat.
Yena menganggukkan kepalanya pelan. "Semoga."
🐤🐤🐤
Seungwoo berjalan menuju dorm, setelah mendapat kabar mengenai keputusan ke depannya, X1 saat ini dikabarkan akan hiatus untuk sementara, selagi menunggu keputusan dan penyelidikkan selanjutnya.
"Hyung!" panggil Dohyon dengan cemilan yang berada di tangannya, melihat Seungwoo masuk.
"Eoh, Dohyon-yaa." sapa Seungwoo lalu duduk disamping Dohyon, merebahkan kepalanya di senderan sofa. Tanda lelah.
"Bagaimana hyung?" tanya Hangyul menghampiri mereka berdua, dengan mengambil snack yang dipegang oleh Dohyon, duduk di samping Seungwoo.
Dohyon berdecak sebal saat snacknya di ambil oleh hyung tersayangnya.
"Kembalikan." sungut Dohyon mengambil snacknya kasar dari tangan Hangyul.
Hangyul mecebikan bibirnya. "Pelit sekali."
"Jangan berdamai." ucap Seungwoo mengambil snack Dohyon lalu memakannya. Membuat Dohyon yang ingin memakan snacknya terkejut karena gerakkan cepat Seungwoo.
"Hyung!" rengek Dohyon.
🐤🐤🐤
Beberapa hari pun berlalu, saat ini member IZ*ONE yang sedang berkumpul harus berlapang dada menerima keputusan pihak agensi secara bulat.
"Jadi album baru ini harus ditunda?" tanya Yena memastikan.
Eunbi yang mendengar ucapan Yena menganggukan kepalanya lesu. H-3 sebelum comeback diluncurkan, mereka semua harus menerima keputusan pihak agensi karena ramainya berita di luar sana berdampak pada mereka.
"Jika benar IZ*ONE grup manipulasi, Ottokee unnie?" tanya Hyewon.
Mereka semua saat ini, sedang fokus berdiskusi, Eunbi meminta mereka semua untuk berkumpul di ruang tamu dorm Chaeyeon, dan juga meminta mereka menghentikan semua aktivitas yang sedang dilakukan.
Eunbi menggelengkan kepalanya, tanda dia tidak tahu, jujur sebagai leader, Eunbi juga dilanda kebingungan saat ini, ingin bersedih namun harus kuat, memberikan kata-kata positif pada member lainnya. Sungguh jika bisa Eunbi ingin menangis saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Fanfic{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...