"Yena-ya, bangun." ucap Hyewon menguncangkan tubuh Yena agar terbangun.
Yena yang merasa terusik pun membalikkan tubuhnya membelakangi Hyewon.
"Ini sudah jam makan malam, kau tidak lapar?" tanya Hyewon
Yena membalikkan tubuhnya lagi menatap Hyewon. "Sudah malam?" tanya Yena memastikan.
Hyewon menganggukan kepalanya dan mengarahkan matanya ke jam dinding yang menunjukkan pukul 07:05 malam.
Yena mengikuti arah mata Hyewon. Yena menepuk kepalanya frustasi dan mencari ponselnya.
"Di atas nakas." ucap Hyewon yang menyadari Yena mencari ponsel. Lalu meninggalkan Yena untuk pergi ke toilet.
Yena mengikuti ucapan Hyewon dan mengambil ponselnya.
Pesan
Seungyoun
Ingin bertemu?
Yena
Oppaa! Maaf, aku tertidur.
"Ayo makan malam." ajak Hyewon yang baru keluar dari toilet.
Yena menguncir rambutnya asal dan memakai topinya. "Yang lain di mana?"
"Sudah duluan." jawab Hyewon membuka pintu dan menutupnya kembali setelah Yena sudah keluar. Tidak lupa untuk menguncinya kembali.
🐤🐤🐤
Pesan
Yena
Oppaa! Maaf, aku tertidur.
Seungyoun membuka ponselnya dan terlihat Yena yang sudah membalas pesannya sekitar 30 menit yang lalu.
Seungyoun saat ini sedang berada di restoran hotel untuk makan malam dengan member lain.
"Hyung, ku dengar ada member IZ*ONE di hotel ini." ujar Junho di samping Seungyoun dengan mengunyah makanannya.
"Sepertinya hubunganmu dengan Yuri berjalan lancar." ucap Seungyoun menatap dan mengernyitkan dahinya menggoda Junho.
Junho menatap balik Seungyoun datar, lalu mengacuhkan Seungyoun dan fokus kembali dengan makanannya.
"Aku pergi dulu sebentar." ucap Seungyoun lalu melangkahkan kakinya menuju toilet tanpa menunggu jawaban Junho.
"Seungyoun hyung ingin kemana?" tanya Hangyul pada Junho lalu bergabung dan meletakkan piringnya di meja. Junho menjawab Hangyul dengan mengendikkan bahunya, tidak tau.
🐤🐤🐤
Yena saat ini sedang berada di meja makan menunggu Yuri dan Hyewon yang sedang mencari makanan penutup.
Dreeeett Dreett Dreeett
Getaran ponsel mengalihkan perhatian semua yang berada di meja.
"Ponsel siapa yang bergetar?" tanya Hitomi yang sedang membelah rotinya.
Yena yang menyadari ponselnya bergetar pun mengangkat ponselnya dan izin pergi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Hayran Kurgu{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...