Setelah Seungyoun dan Yena mengakhiri hubungan mereka, Yena menjadi lebih sering berlatih meskipun sesekali melamun.
Flashback on
Seungyoun melepaskan pelukkannya, menatap Yena dan menghapus sisa-sisa air mata yang mengalir di pipi Yena. Begitu pun dengan Yena, menyeka air mata yang berada di pipi Seungyoun.
"Kamu nangis." ucap Yena kembali menahan tangis.
Seungyoun menghapus air matanya dengan kasar. "Mian."
Yena menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu minta maaf."
"Terimakasih untuk semuanya." lanjut Yena.
Seungyoun menganggukan kepalanya. "Aku tidak menyangka bahwa hubungan kita akan berakhir secepat ini. Terimakasih juga untuk semuanya. Hubungi aku jika kamu kesulitan."
"Pelukan terakhir?" ajak Seungyoun yang diangguki dengan Yena.
"Oppa juga, jaga diri, jaga kesehatan, hubungi aku juga jika mengalami kesulitan, percayalah akan ada pelangi sehabis hujan." ucap Yena di dalam pelukkan Seungyoun.
"Aku harap karirmu akan terus menanjak hingga puncak." balas Seungyoun mengelus kepala Yena.
"Hmm, oppa juga."
"Baiklah kita akan berpisah disini." Seungyoun melepaskan pelukkannya.
"Perpisahan kita sangat buruk." ucap Yena melihat sekililing yang merupakan kamarnya dan member lain.
Seungyoun terkekeh pelan. "Tidak ada perpisahan yang indah Yena-ya."
Flashback off
"Unniee! Ayoo, kita diminta untuk berkumpul di dorm sebelah." ucap Minju membuat Yena tersentak kaget.
"Melamun?" tanya Minju melihat Yena tersentak kaget saat menoleh.
"Hmm, bukan apa-apa, ayoo!" ajak Yena meninggalkan Minju.
"Memang hidup jika bukan ditinggalkan, maka meninggalkan." gumam Minju lalu mengikuti Yena menyusul yang lain.
🐤🐤🐤
Semua sudah berkumpul di dorm Chaeyeon dengan Eunbi yang memimpin pembicaraan kali ini.
"Pertama-tama terimakasih karena kalian sudah hadir di sini, saya selaku leader dari IZ*ONE ing.. - "
"Unnie langsung saja ke intinya!" ucapan Eunbi terpotong oleh Yujin yang memang sudah penasaran. Semua juga mengangguk menyetujui ucapan Yujin.Eunbi menghela nafasnya pasrah. "Ada dua kabar, baik dan buruk, ingin dengar yang mana dulu?"
Semua saling menatap sampai Chaeyeon membuka suara. "Buruk saja."
Karena tidak ada yang protes, Eunbi menganggukan kepalanya mengerti. "Kabar buruknya X1 akan bubar, sedangkan kabar baiknya, IZ*ONE akan melanjutkan kontrak seperti seharusnya."
Terdiam... Semua terdiam bingung ingin merespon apa, senang tentu saja, tapi jika memikirkan anggota X1, sepertinya mereka tidak pantas senang diatas penderitaan orang lain, terutama Yena yang mempunyai hubungan khusus dengan salah satu anggotanya, meskipun mereka semua tahu bahwa Yena telah mengakhiri hubungannya, tapi tetap saja mereka juga tahu bahwa Yena sulit menata perasaannya, kenangan yang dilalui terlalu banyak sehingga sulit untuk dilupakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Hayran Kurgu{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...