05

452 47 0
                                    

Yena telah mendapat kabar untuk membintangi variety show terbaru yang berjudul Mafia Game In prison, komunikasi dengan Seungyeon terus berjalan lancar,Seungyeon saat ini sedang berada di asrama. Acara produce X 101 hanya memberikan waktu 30 menit untuk bermain ponsel, dengan syarat tidak boleh spoiler dan membuka sosial media, jadi hanya telepon dan sms saja yang di perbolehkan.

Yena saat ini sedang duduk di lantai bermain video game dengan Hyewon,namun ponselnya terus bergetar sehingga Yujin yang di sofa mendengar getaran ponsel Yena pun mengambil dan melihatnya.

"WAHH, DAEBAK, UNNIE"teriak Yujin saat melihat nama di layar ponsel Yena lalu mengambilnya dan mengangkat ponsel Yena tinggi-tinggi.

DEG .. jantung Yena berpacu cepat.

"YAA, KEMBALIKAN PONSELKU."teriak Yena saat berbalik mendengar teriakan Yujin dan membuat Hyewon juga berbalik namun hanya sebentar, lalu fokus kembali dengan gamenya.

"tidakk, wleee"ucap Yujin meledek Yena dan naik ke atas sofa dengan mengangkat ponselnya tinggi-tinggi, Yena yang tidak mau kalah pun naik ke atas sofa untuk.mengambil ponselnya, namun karena memang Yujin lebih tinggi dari Yena jadinya Yena hanya melompat-lompat kecil.

"ada apa dengan kalian? Kenapa berisik sekali?" tanya Eunbi yang datang dari dapur sepertinya sedang memasak karena memakai apron.
"ya, turun kalian berdua." lanjut Eunbi saat melihat Yujin dan Yena di atas Sofa.

"unnie, unnie, tahu tidak?"tanya Yujin turun dari sofa lalu ke samping Eunbi dan menunjukan ponsel Yena.
"jaebum (JB) sunbae, menelepon ke ponsel Yena unnie, daebakk."lanjut Yujin histeris.

"ya, aku saja tidak, ta...tahu apa-apa."ucap Yena gugup karena lega, ternyata bukan seperti yang di pikirkannya dari tadi.

Lalu Yena turun dari sofa dan mengambil ponselnya dari tangan Yujin dengan cepat.
"jangan mengambil ponselku lagi dengan sembarangan." lanjut Yena Ketus, lalu pergi ke kamarnya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya hingga kepala.

"Yena unnie marah denganku?" Tanya Yujin menunjuk dirinya sendiri.

"menurut mu?" tanya balik Eunbi kepada Yujin.

"ya, apakah Yena unnie sangat mencurigakan?" tanya Yujin kembali.

"tidak." jawab Eunbi lalu kembali memasak menuju dapur.

"ya, Hyewon unnie." panggil Yujin

"aku tidak peduli." ucap Hyewon dengan mata yang masih menatap video gamenya, dan dibalas Yujin dengan memutar bola matanya.

🐤🐤🐤

"Yena unnie, kau kenapa?" tanya Chaewon yang sedang berbaring di kasur, dengan bermain ponsel bersama Minju dan melihat Yena.

"pasti Yena Unnie kalah bermain game dengan Hyewon."ucap Minju menjawab pertanyaan Chaewon.

"ah benarkah?" tanya Chaewon

"pasti benar." jawab Minju karena Yena terus diam.

"kalian berisik, diamlah."ucap Yena memiringkan Tubuhnya menghadap tembok.

"sepertinya, Yena unnie sedang dalam suasana hati yang buruk." ucap Minju berbisik kepada Chaewon.

chaewon mengangguk "kita pergi saja dari sini, sepertinya Yena unnie ingin sendirian."ucap Chaewon lalu beranjak dari kasur dan menuju ruang tamu di ikuti oleh Minju "Yena unnie kita keluar ya." pamit Minju.

setelah Chaewon dan Minju pergi, Yena membuka selimutnya. "hahh,panas sekali." keluh Yena menyeka keringatnya.

lalu Yena membuka ponselnya.

"untuk apa JB oppa meneleponku?" ucap batin Yena.

Dreeett dreeet dreet

Pesan masuk ke dalam ponsel Yena dan Yena membukanya.

Seungyoun

Bebekk, aku sangat merindukanmu!!!
Apakah kamu juga merindukanku?

Yena
Ya, ya, ya, ya, jika ku pikir-pikir aku sangat merindukanmu!!!

Seungyeon
Mengapa harus di pikirkan terlebih dahulu?

Yena
Karena jika tidak memikirnya aku tidak akan tau hahahaha

Seungyeon
Ah, kamu ini selalu seperti ini.

Yena
Walaupun aku seperti ini aku tau kamu sangat menyayangi bahkan mencintai ku,hahaha

Seungyeon
Ya, kamu benar, ku lihat kamu dekat sekali dengan Jb got7

Yena
Dari mana kamu tahu?

Seungyeon
menurut mu dari mana aku tahu?

Yena
Mengapa bertanya kembali padaku?

Seungyeon
Berarti aku benarkan?

Yena
Kami hanya teman dekat, aku sudah seperti adiknya, sungguh

Seungyeon
Ya, tenang saja aku percaya padamu, dan aku tidak akan cemburu hahaha, baiklah aku sudah di panggil untuk syuting acara produce x,  jaga diri mu baik-baik kita akan bertemu nanti, bye.

Yena
Baiklah, bye


🙌🙌🙌


Mau bikin konflik tapi bingung :(

Terima kasih sudah membaca cerita yang tidak jelas ini 😂

Lop lop ❤

Yena&Seungyoun || BackStreet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang