"Ah, itu mobil Manajer kita yang baru, iyaa hahahaa... " jawab Yena tertawa namun yang tertawa hanya dirinya sehingga yang lain menatap dirinya tajam.
"Kenapa? Aku sudah menjawabnya bukan?" lanjut Yena setelah tertawa menatap mereka.
"Kau sungguh mencurigakan Unnie." Ucap Wonyoung menatap Yena.
"kalian mengharapkan jawaban apa dariku? Tanyakan saja pada hyung jika kalian tidak percaya. Aku menumpang mobilnya untuk pergi ke rumah orang tuaku. Percayalah tidak ada gunanya aku membohongi kalian." ucap Yena meyakini mereka semua.
"Baiklah. Ku harap tidak ada yang menyembunyikan apapun karena kita sudah seperti keluarga, dan waktu kita hanya sebentar jadi, pergunakanlah waktu kalian sebaik-baiknya. Untuk Yena dan Yujin berbaikanlah kalian, tidak baik jika satu tim tapi bertengkar, lagi pula hanya masalah kecil dan tidak perlu diperdebatkan." ucap Eunbi menengahi dan di balas anggukan oleh semuanya kecuali Yena.
Yena terdiam mendengarkan ucapan Eunbi, mungkin Yena sekarang selamat tapi tidak tau nanti.
"Baiklah, Aku minta maaf Unnie, Maaf sudah lancang membuka ponselmu." ucap Yujin membuyarkan lamunan Yena dengan mengulurkan tangannya untuk meminta maaf.
Yena melihat tangan Yujin lalu diam beberapa detik, dan kemudian memeluk Yujin berkata "Maafkan aku juga yang meresponnya dengan kekanak-kanakan." menepuk punggung Yujin dengan cukup keras.
"Ahkk, Unnie kau memukulnya terlalu keras." Protes Yujin di dalam pelukan Yena.
"Memang sengaja." jawab Yena Membuat member lain yang melihatnya pun ikut tertawa dan melihat Hyewon yang seakan-akan tidak peduli karena sibuk dengan snacknya.
"Hyewon unnie kau akan gendut jika makan terus." ucap Chaewon menghampiri Hyewon dan mengambil snacknya.
"Kau juga sama saja." jawab Hyewon dengan wajah datarnya.
Semua tersenyum dan ketawa bahagia tapi tidak dengan Yuri yang hanya tersenyum tipis. Yuri merasa seperti ada yang di sembunyikan oleh Yena, ayolah semua orang juga tau jika Yuri memang dekat dengan Yena sehingga Yuri juga tau ekspresi Yena jika berbohong.
"AYO SEMUANYA KITA BERLATIH LAGI." Teriak Chaeyeon dengan gerakan random dancenya, membuat semua tercengang terutama Minju yang sudah membuka mulutnya lebar mengagumi Chaeyeon.
🐤🐤🐤
Seungyoun saat ini sedang berada di asrama, tiduran dengan kedua tangan yang menumpu kepalanya, Seungyoun memang bilang dia percaya dengan Yena tapi yang namanya perasaan tidak dapat berbohong, Seungyoun merasa ada yang di sembunyikan oleh Yena, pertanyaan yang selalu berkecamuk di pikiran Seungyoun adalah apakah benar Yena dan Jb tidak ada apa-apa?
Seungyoun mengetahui Yena dekat dengan Jb karena dia melihat timeline youtubenya yang berisi kedekatan Yena dan Jb di variety show lalu menontonnya, Yena memang berkata bahwa dia tidak ada apa-apa dengan Jb tapi siapa yang tahu perasaan Jb?
Seungyoun tahu apa arti tatapan Jb karena dirinya juga pria sehingga dapat mengerti pria yang lainnya.
"Lebih baik tidur sebentar, dan kembali.latihan nanti." batin Seungyoun.
🐤🐤🐤
Saat ini mereka semua sedang beristirahat dengan Yuri dan Wonyoung yang bermain di dorm Yena dkk.
CEKLEKK
Pintu terbuka terlihat Chaeyeon dan Sakura yang membawa teflon berisi nasi goreng kimchi para member yang melihatnya pun berteriak.
" Waaaaaaahhh."
"Unnie Daebakk." Ucap Wonyoung menunjukkan kedua jempolnya. Dan semuanya pun langsung duduk di ruang tamu. Dengan Eunbi dan Hyewon yang ke dapur untuk mengambil sendok.
"Di mana Nako dan Hitomi?" tanya Yena setelah memberikan alas untuk teflonnya.
CEKLEKK
"KAMI DATANG." teriak mereka dengan 1 kantong plastik di tangan mereka masing-masing dan menutup pintunya kembali.
"Ya, kalian berisik sekali tidak perlu berteriak, duduklah untuk bergabung bersama." Tegur Eunbi karena mereka berteriak, Nako dan Hitomi pun duduk untuk bergabung di ikuti Eunbi dan Hyewon dengan Sendok di tangannya.
"Unnie apa yang ada di tanganmu?" tanya Yujin penasaran melihat kantong plastik yang di pegang oleh Nako dan Hitomi.
"Ini, minuman." jawab Hitomi mengangkat kantong plastiknya dan menaruhnya di samping meja di ikuti oleh Nako.
"Kapan kalian membelinya? Bukankah kalian tadi sibuk bermain ponsel di dorm?" tanya Sakura mengaduk nasi goreng kimchinya.
"kami tidak membelinya Unnie, tadi kami bertemu kurir yang ingin mengantarkan itu." jawab Nako menunjuk kantong plastik yang sudah diambil alih oleh Yujin.
"Wahh isinya Cola, Sprite dan Jus." ucap Yujin mengeluarkan barang dari kantong plastik tersebut botol cola dan sprite yang cukup besar begitu juga dengan jus.
"Siapa yang membeli ini semua?" tanya Eunbi bingung.
"Tidak mungkin sesaengkan Unnie?" ujar Wonyoung bergedik ngeri.
"Tidak mungkin." ucap Chaewon
"Tapi bisa saja di dalamnya sudah ada racun." ucap Yuri
"Tapi tidak ada yang bolong bagaimana dia memasukkan racunnya?" tanya Minju polos dengan tangan yang membolak-balikan botol tersebut sehingga terkocok dan karena penasaran Minju pun membuka botol tersebut dan.......
BYURRR
"YAKK, MINJUU."
"UNNIE."
Teriak mereka semua saat soda tersebut tumpah. Sedangkan Minju hanya menyengir dan mengucapkan kata maaf.
Mereka semuapun bertatapan dan berkata.
"MINJU GATTOOOO."
"Mian, Unnie."
🙌🙌🙌
Bukan Iz*one klo gak rusuh wkwkwk
Salam manis dari aku
❤
Lop uTerimakasih sudah mendukung cerita ini❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Fanfic{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...