Setelah mengetahui bahwa IZ*ONE dan juga X1 memberhentikan kegiatannya untuk sementara, para fans seperti Wizone dan One it, beramai-ramai menaikkan tagar dengan tujuan memberikan semangat kepada idolanya.
"Lihatlah." ucap Yena menyodorkan ponselnya ke arah Chaeyeon yang sedang mengupas buah apel. Sedangkan Yena terus memakan apel yang telah dikupas.
Chaeyeon menoleh ke arah ponsel Yena. "Wah, Wizone sangat mencintai kita." lalu melanjutkan kembali kegiatannya.
"Iya bahkan tagar ini, terus bertambah jumlahnya." ucap Yena mengambil apel yang sudah dipotong oleh Chaeyeon.
"Yak! Aku terus mengupasnya dan kau memakannya, bahkan sampai tak tersisa!" protes Chaeyeon saat melihat Yena terus memakan apelnya.
Yena yang sedang fokus dengan ponselnya, tersentak, dan menyadari bahwa tangannya dari tadi mengambil buah apel yang berada disampingnya, bahkan memakannya.
Yena tersenyum manis bertujuan agar Chaeyeon tidak marah. "Enak." lalu berlari meninggalkan Chaeyeon.
Chaeyeon menahan emosinya. "Bagaimana tidak enak, aku yang mengupasnya, dia yang memakannya!" sungut Chaeyeon mengupas buah apel lagi, kali ini untuk dirinya.
🐤🐤🐤
Cekleeekk
"Kau kembali Unnie?" tanya Minju saat melihat Yena memasuki dorm.
"Menurutmu?" tanya Yena kembali pada Minju yang sedang bermain ponsel di ruang tamu.
Minju mendengus mendengar ucapan Yena, lalu Yena berjalan menuju Minju dan mengintip apa yang sedang dilakukan Minju.
"Kau membuat akun Cyber?" tanya Yena.
Minju menoleh dan menyeringai. "Menurutmu?"
Yena yang mendengar jawaban Minju, terkejut, yoksi Minju membalasnya.
"Kalian! Ingin ikut tidak?" tanya Hyewon yang sudah rapi dengan pakaian luar.
"Kemana? ini sudah jam 4 sore." ucap Yena.
"Jalan-jalan, membeli makan malam untuk semuanya." ucap Hyewon."Unnie sendiri?" tanya Minju.
"kami ikut." jawab Yujin dan Wonyoung saat tiba di ruang tamu.
"Jika kami juga pergi bagaimana dengan Eunbi unnie?" tanya Yena melihat ke arah Minju.
Minju yang ditatap hanya mengendikkan bahunya, tanda tidak tahu.
"Yena unnie di sini saja, Minju unnie ikut." ucap Yujin memberikan solusi.
"Kalian pergilah." ucap Eunbi yang tiba-tiba datang. "Bawa makanan yang banyak kita akan makan di dorm Chaeyeon." lanjut Eunbi dengan tangan yang sibuk membuat cepol rambut.
"Yakin unnie kami tinggal?" tanya Wonyoung ragu.
"Iya, pergi sana, aku bukan anak kecil." ucap Eunbi yang seperti mengusir.
"Kita diusir." ucap Yena dramatis.
"Hati-hati, gunakan pakaian tertutup dan jangan sampai ketauan oleh media bahkan wizone sekalipun." Eunbi memberikan wejangan, dan mengacuhkan Yena.
🐤🐤🐤
Eunbi terdiam saat ini, berada di dorm sendiri, membuat dirinya memikirkan masalah yang ada, dari tim, fans hingga masalah pribadinya.
"Minum soju, sepertinya tidak masalah." gumam Eunbi berjalan menuju dapur dan membuka kulkas.
Eunbi menuju ruang tamu dengan soju dan gelas kecil yang sudah berada ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yena&Seungyoun || BackStreet ✔
Fanfic{END} Choi Yena dan Cho Seungyoun adalah pasangan backstreet dari awal mereka sebelum debut hingga debut, semua anggota X1 maupun IZ*ONE tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. bagaimana cara mereka menutupinya? Kisah percintaan pa...