Anyonghaseo yorobun~
Masih sehad semua tydack? Yang masih angkat jari jempol dong.
Jan lupa buat bintang di pojok kiri berwarna yaaa:")
✌
"Kenapa kau menghubungiku malam-malam begini,Jung-Hoon?"
Jung-Hoon menghempaskan dirinya di kasur empuknya.
Selesai menyelamatkan seekor kucing yang terluka di balik semak-semak dekat toko roti yang baru ia datangi,Jung-Hoon bermaksud untuk langsung pulang.
Namun sialnya,Jung-Hoon malah bertemu dengan wanita yang menjadi korban kontennya beberapa hari itu.
Dan wanita itu juga menumpahkan obat merah pada jaketnya.
Menjengkelkan.
"Aku bertemu dengan gadis yang ku jadikan korban saat konten prank itu."
"Lagi? Ada apa? Apa dia bertemu untuk memarahimu?"
"Tidak. Tapi iya juga. Ahh,maksudku aku tidak sengaja bertemu lalu dia menumpahkan sesuatu pada jaketku. Tidak minta maaf,dia malah berterima kasih."
"Berterima kasih untuk apa? Kau telah menolong nyawanya?"
"Bukan begitu. Aku hanya menolong seekor kucing lalu tidak sengaja dia juga akan menolong kucing itu. Lalu dia datang dan terkejut sambil menumpahkan obat merah untuk kucing. Dan dia berterima kasih karena sudah membuatnya terkenal lewat konten itu."
"Lalu,kau kesal padanya?"
"Tanpa kau tanya pun seharusnya kau tau,Woo-Bin."
"Hahhahaha. Ya,aku tau. Tapi bagaimana nasib jaketmu yang terkena tumpahan itu?"
"Aku menyuruh dia mencuci jaketku."
"Ini dia Jung-Hoon yang ku kenal. Selalu tegas pada orang yang berbuat salah. Hahhaha. Tapi jangan bilang kau tertarik padanya ya."
"Tidak mungkin. Ah,sudahlah. Aku mau tidur saja."
Esok siangnya,tiba-tiba saja Tae-Hwan,managernya menelepon.
"Ada apa?...Kau ingin bertemu denganku? Biasanya kau langsung datang ke sini...Apa? Bertemu dengan seseorang juga?....Baiklah,beri aku lokasinya."
Jung-Hoon mengendarai mobilnya menuju sebuah lokasi apartemen yang sudah di berikan oleh managernya.
Di sini? Bukannya ini dekat semak-semak kemarin? Kenapa perasaanku tidak enak begini ya?
Jung-Hoon keluar dengan memakai topi hitam,kacamata hitam,dan tentunya masker. Takutnya tiba-tiba ada paparazzi yang muncul. Lalu seisi apartemen ini keluar menggrebeknya kan bahaya.
"Halo,hyung. Aku sudah di depan pintu...Ya,aku tunggu."
Cklek
Tae-Hwan mempersilahkan masuk Jung-Hoon. Lalu mereka berdua duduk menunggu seseorang yang Tae-Hwan maksud.
"Ini rumahmu,hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Specially Fans
FanfictionPemainan takdir dimulai. Kim Seojin yang sangat jengkel hanya dengan mendengar nama idola para teman di kantornya--termasuk teman dekatnya sendiri pun juga sedang mengidolakannya. Lee Jung-Hoon, sang idol yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Namun...