✨2✨

998 88 7
                                    

HAPPY READING ❤️

~×~

[ Jangan mengusik jika tidak ingin rata!]

[ Solidarity is us, we are family,
United we can, together we win!]

_ALTAROS_

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~


Sebuah motor ninja hitam memasuki wilayah SMA 1 Erlangga. Semua mata tertuju padanya, pengendara motor itu melepas helm dan menampilkan wajah yang begitu tampan dengan rambut acak-acakan yang menambah kesan badboy membuat semua kaum hawa memekik.

Arsa turun dari motornya lalu berjalan melewati koridor menuju ke kelas. Banyak cewek-cewek memperhatikan ada juga yang terang-terangan memuji ketampanannya.

Astaga ganteng banget

Goodboy gue kalah Ama badboy

Arsa ganteng banget sumpah

Gantengnya jodoh orang

Woi jodoh gue tuh

Tanpa memperdulikan mereka semua Arsa terus berjalan hingga sampai dikelas. Ia masuk kedalam kelas lalu duduk dibangku pojok kanan belakang yang sudah ada keempat temanya disana.

" Widih pak ketua." Ucap Vandra sambil bertos ria ala mereka.

Devandra Dwi Antonio biasa dipanggil Vandra, dia ada cowok berparas tampan dengan rambut hitam dengan sedikit semir pirang, bermata berwarna grey yang begitu tajam. Vandra memiliki sifat semplak, suka bikin emosi, dengan kapasitas otak sebesar sendok nyam-nyam.

" Dari mana?" Tanya Andra datar.

Derandra Pratama Antonio biasa dipanggil Andra adalah kembaran dari Vandra. Andra memiliki postur tubuh lebih kecil dibandingkan Vandra padahal Andra lahir terdahulu ( selisih 1 jam).  Penampilannya sama seperti Vandra, hanya saja sikapnya yang berbanding 360° dengan Vandra. Andra memiliki sifat dingin, dan irit omong.

" Kaki lo kenapa Sa?" Bastian menatap kaki Arsa yang lecet.

Rebastian Hananta biasa dipanggil Babas atau Bastian adalah cowok berambut hitam pekat, wajah yang begitu tampan, serta memiliki senyum yang begitu manis. Eits jangan buru-buru kepancing senyumanya jika tidak mau masuk kedalam perangkap buaya. Bastian merupakan play boy dengan mantan yang berceceran dimana-mana jadi hati-hati ya cantik.

" Jatuh dimana?" Tanya Jojo.

Jonatan Katulistiwa sering dipanggil Jojo adalah cowok berbadan tinggi, berkulit putih dan berhidung mancung. Jojo merupakan manusia paling waras dan paling dewasa diantara temanya. Bagaimana tidak! Andra memiliki sifat pendiem susah banget diajak ngomong, Vandra dan Bastian memiliki sifat semplak gada otak, sedangkan Arsa memiliki sifat emosional dan kadang mood-mood an.

←×→

Info :

- Arsa merupakan sosok pelajar yang terkenal nakal, gemar membuat onar dia adalah ketua dari geng ternama yang ditakuti semua orang yaitu geng ALTAROS.

- Andra merupakan wakil ketua geng ALTAROS dan dikenal dengan gelar sebagai Belati ALTAROS.
Andra juga merupakan wakil ketua OSIS SMA 1 ERLANGGA.

ARSAKA!! [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang