✨25✨

94 4 0
                                    

WELLCOME BACK
HAPPY READING GUYS❤️

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Kantin SMA 1 Erlangga terlihat sangat ramai. Di meja pojok belakang tampak beberapa anggota Altaros yang tengah asik bercanda gurau sambil makan. Disana juga ada Melvi dan Angel yang bergabung.

" Kak itu sakit nggak??" Tanya Angel sambil menunjuk memar di dahi Bastian.

" Enggak kenapa?" Tanya Bastian.

Bukannya menjawab Angel malah berdiri lalu sedikit membukukan badannya kedepan, telunjuk tangan kanannya memencet memar Bastian hingga sang empu terpekik.

" Kenapa dipencet!" Sarkas Bastian.

Teman-teman yang lain hanya tertawa melihat tingkah Angel.

" Lucu." Angel tampak tertawa senang.

" Pencet aja Ngel pencet gapapa kok, nih gini nih." Ucap Vandra sambil memperagakan dengan memencet lebam Bastian.

" Sakit bego!" Sarkas Bastian sambil memukul tangan Vandra.

" Tadi katanya udah gak sakit!" Ucap Angel sedikit protes.

" Ya tapi jangan dipencet Angel yang cantik jelita." Ujar Bastian tersenyum paksa.

Andra yang melihat itu hanya mampu terkekeh.

" Yaudah Angel minta maaf.." Ucap Angel pada Bastian yang hanya dijawab gumaman.

Angel terdiam menatap teman-temannya yang bercanda gurau. Tiba-tiba terdengar notifikasi pesan dari ponselnya.

Brother??
Gedung belakang sekolah sekarang.

Angel memutar bola matanya malas lalu menutup ponselnya.

" Kak Angel ke toilet dulu ya, eh tapi sekalian mau balik ke kelas Angel lupa ada tugas yang belum selesai." Ucap Angel pada teman-temannya.

" Gue anter?" Singkat Andra.

" Gausah kak, kan Angel mau ke toilet dulu." Angel dengan cepat menjawab.

Andra hanya bergumam, sambil menatap Angel yang bangkit dari duduknya.

" Angel duluan ya da da." Pamit Angel lalu pergi.

Beberapa detik Angel keluar dari kantin tiba-tiba terdengar suara jeritan yang membuat siswa-siswi berhambur keluar menuju sumber suara.

" Eh apaan tuh?" Tanya Bastian lalu berjalan keluar bersama yang lain.

" Lo itu emang cewek murahan ya?! Udah berapa kali gue bilang, jauhi Andra!" Teriak Graneta didepan wajah Angel sambil menjambak rambut Angel.

Dilihat sekarang Angel yang sangat kacau dengan rambut berantakan, mata sembab karena menangis, baju yang kotor dan basah karena Graneta juga menyiram cewek itu dengan jus buah naga.

" Angel!" Pekik Melvi lalu masuk kedalam kerumunan.

Melvi mendorong Graneta hingga terjatuh.

" Maksud lo apa hah?!" Marah Graneta sambil berdiri.

ARSAKA!! [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang