Ch.28

652 60 19
                                    

Semoga secepatnya berakhir.

Happy Reading.

.
.
.
.
.

Hujan menguyur kota akita belakangan ini. Hawa sejuk menguar di dalam sebuah rumah pasangan Kim Mingyu dan Jung Jaehyun.

Jaehyun tengah membuat Kopi hangat dan segelas susu coklat untuk dirinya dan juga kesayangan nya Kim Mingyu.
Jaehyun dengan terpaksa meminta izin cuti beberapa hari pada Yuta, karena setelah kejadian itu Mingyu seakan kembali Trauma. Dan menjadi takut untuk di tinggal sendiri. Dan Yuta sangat memahi hal itu. Mingyu menceritakan semua nya pada Jaehyun, bahwa Rowoon ada di sini dan berniat mengusik kembali kehidupan mereka berdua.

"Sayang, ini susu coklat hangat milik mu" Jaehyun memberikan susu coklat itu pada Mingyu yang tengah menikmati acara berita pagi di salah satu stasiun televisi.

"Terimkasih" ucap Mingyu.

Jaehyun mendudukan dirinya di sebelah Mingyu. Dan segera membawa Mingyu dalam dekapan hangat nya setelah memastikan Mingyu selesai dengan minuman nya.
Jaehyun mengelus surai kecoklatan Mingyu yang kini sedang bersandar di dada bidang milik Jaehyun.

"Hujan di luar sangat deras. Bahkan dari semalam" Gumam Mingyu.

"Eum, kau mau kembali tidur atau ingin sarapan?" tanya Jaehyun lembut. Sementara Mingyu hanya menggeleng dan kembali fokus pada layar televisi.

Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di jalan Xxxxx. Di duga rem mobil mengalami blong dan akhirnya menabrak pembatas jalan setelah beberapa kali terlihat menghindari kendaraan lain. Dua orang lelaki dan satu perempuan yang adalah pengemudi sekaligus penumpang mobil di nyatakan tewas di tempat.

Trakk!!!

Mingyu menjatuhkan remote Tv yang tengah ia gengam. Mingyu terkejut saat layar tv menampilkan foto ketiga orang yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Roowoon hyung?" Mingyu berucap lirih. Sementara Jaehyun sama terkejut nya.

"Mingyu tenanglah" Jaehyun segera memeluk Mingyu erat. Menenangkan sang istri dan berusaha meyakinkan semua akan baik-baik saja.

Di sisi lain. Dering ponsel milik Jaehyun berbunyi.
Jaehyun melepaskan pelukan nya pada Mingyu. Dan menangkupkan wajah Mingyu agar menatap nya.

"Hey, dengarkan aku. Semua akan baik-baik saja eum. Kita akan mencari tau semua ini. Tenanglah aku mohon" Jaehyun berucap lembut. Dan tersenyum lega saat Mingyu menggukan kepalanya.

Jaehyun segera mengangkat ponsel miliknya yang tertera nama Younghoon di sana.

"Hallo"

"Kau sudah tau beritanya?"

"Eum"

"Dan di sini. Hyunbin juga melakukan bunuh diri. Dirinya di temukan tewas dengan luka tembak di kepala nya. Dan dia menembak dirinya sendiri"

"APA!!!"

"yah, untuk lebih jelas nya. Kau tanyakan saja pada Yuta. Dia yang memiliki penjelasan tentang semua ini".

Jaehyun mrmatikan sambungan telefon itu. Ia menatap Mingyu yang kini sudah meneteskan air matanya.

"apa semua sudah berakhir? Hiks..."

Can't see the End [JaeGyu FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang