Kau membuat ku bahagia dengan cara yang orang lain tidak bisa.
Happy Reading
.
.
.
.
.Sangat di cintai oleh seseorang memberimu kekuatan. Sementara mencintai seseorang memberimu keberanian-" Lao Tzu.
Jaehyun menatap langit. Ia berdiri di atap rumah sakit sekarang. Entah apa yang ia lakukan di sana. Yang jelas Jaehyun tengah menatap langit, memandangi keindahan kota Seoul dari lantai paling atas rumah sakit itu.
#####
"Mingyu hamil Jae. Ia mengandung anak Hyunbin. Dan usia kandungan nya memasuki 3 Minggu"
"Apa? Bukan kah itu tidak mungkin? Kau dan Younghoon yang mengatakan bahwa dokter Han menyuntikan beberapa obat agar Mingyu tidak bisa hamil? "
"Iya, tetapi janin yang Mingyu kandung ternyata kuat. Dan bahkan tidak memperngaruhi apa-apa. Janin nya justru berkembang dengan baik"
"Ini Gila! " Jaehyun mengacak rambut nya frustasi. Bahkan masalah satu belum terselesaikan. Kini justru muncul masalah yang lain.
#####
Jaehyun masih menikmati hembusan angin itu. Setelah mendengar semua penjelasan Eunwoo dan Dokter Jeonghan. Dokter spesialis Kandungan Jaehyun menjadi sangat bingung. Mungkin Jaehyun butuh waktu untuk sendiri saat ini.
"Jadi apa rencana mu selanjutnya Jaehyun?"
Jaehyun menoleh. Dan sedikit terkejut saat Younghoon tiba-tiba ada di belakang nya.
"Younghoon? Bagiamana kau bisa ada di sini"
"aku menemui Eunwoo dan dia menceritakan semua nya. Kemudian aku bergegas mencari mu. Kau sedang tidak baik-baik saja bukan?"
Jaehyun menerima minuman kaleng dingin yang Younghoon berikan. Dan kedua nya kembali menantap langit.
"Terimakasih" Jaehyun segera meminum minuman yang di berikan Younghoon pada nya.
"aku tidak pernah mengetahui kalau cinta begitu rumit seperti ini. Kau tau? Ini adalah kali pertama aku mencintai seseorang. Aku benar-benar mencintai nya. Entah apa yang membuat ku merasakan perasaan takut kehilangan sebegitu besarnya." ucap Jaehyun.
"Bahkan ketika dia tengah mengandung janin orang lain? " ucap Younghoon. Jaehyun menatap Younghoon dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Apa maksudmu Younghoon-ah? "
Younghoon terkekeh.
"Mingyu hanyalah orang yang baru saja kau kenal. Dia juga memiliki keluarga yang berantakan. Kaka yang setengah gila. Dia lumpuh. Bahkan kini ia mengandung anak dari orang lain. Apa yang kau harapkan dari seorang seperti dia"
Buggh!!!
Younghoon jatuh tersengkur ketika Jaehyun berhasil memukul nya.
"Jangan pernah mengatakan itu lagi Younghoon-ah kau bahkan tidak tau apa-apa " geram Jaehyun.
Younghon mengelap sudut bibir nya yang sedikit mengeluarkan darah. Kini Younghoon justru tersenyum meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't see the End [JaeGyu FF]
FanfictionStart = 26 Desember 2020. END = 30 Juni 2021. Bersama takdir yang terluka dan Cinta yang mekar di atasnya. Aku membuang dan menginginkan nya namun tetap Sama. Aku merindukan mu, Cinta yang tak dapat ku gapai meski aku memanggilmu. Aku telah mengo...