Ch. 11

1.7K 189 55
                                    

Aku disini, Memeluk mu,dan akan selalu melindungi.

Happy Reading.

.
.
.
.
.

Bertahan dalam sebuah keheningan. Dingin yang mengusik tidak sama sekali ia hiraukan. Hanya sebuah keyakian yang masih bertahan di hati nya.
Jaehyun nya akan datang. Malaikat baik nya akan menyelamatkan nya lagi. Dan Mingyu yakin itu.

Sulit bahkan hanya untuk sekedar bernafas. Ruangan yang begitu pengap dan kotor. Gelap gulita,hanya ada sebuah cahaya yang menerobos dari sela-sela jendela yang bahkan tengah usang itu.
Kau tau? Kadang saat kita menangis. Bukan berarti kita lemah hanya saja. Mungkin kita terlalu lelah untuk menjadi kuat.

"Uhuk!!! Uhukk!!! Eghhh" Mingyu menekan bagian dadanya yang begitu sesak. Tenggorokan nya bahkan kini tengah mengering. Bagaimana Hyunbin dengan teganya menyekap dirinya di gudang yang penuh dengan debu dan barang-barang yang tidak berguna.

Mingyu menyeret tubuhnya mendekati pintu gudang itu. Berusaha membukanya namun terkunci. Tangan nya kali ini berusaha memukul-mukul pintu itu.

"Tolong bebaskan aku"

"Hyunbin Ughhhh... Uhukk!! Hyun-bin Hiks. " Mingyu akhirnya menyerah ia memjatuhkan tubuhnya di sana. Menangis kembali. Berharap keajaiban itu datang secepatnya.

#####


Ke esokan hari nya.

Jaehyun, Eunwoo, dan juga Younghoon bergegas. Menuju tempat tujuan. Yah, pada akhirnya

Younghoon berhasil melacak nomor telefon itu dan pada akhirnya ia menemukan sebuah alamat rumah.
Dan untuk memastikan nya mereka akhirnya mencari alamat itu.

Ckitttt!!!

Mobil Milik Jaehyun berhenti tepat di depan rumah alamat yang mereka cari. Jaehyun segera turun di susul oleh Eunwoo dan Juga Younghoon.

Mereka menatap bagunan megah nan mewah di hadapan nya itu.

"benarkah ini rumah nya? " tanya Jaehyun lirih.

"Menurut hasil pelacakan ku. Ini adalah alamat nya? " jawab younghoon.

"untuk apa Mingyu berada di rumah mewah ini? " tambah Eunwoo.

"Kita akan mengetahui jawaban nya setelah kita menemui pemilik rumah ini"  ucap Younghoon.

Mereka mengangguk bersamaan. Dan memulai memasuki gerbang rumah itu.

"Haruskah kita menghubungi polisi? Lihatlah. Bahkan rumah ini di jaga oleh banyak pengawal". Eunwoo terlihat memperhatikan mereka.

"aku sudah menghubungi teman-teman polisi ku. Kau jangan khawatir berusahalah setenang Mungkin. Jangan terlihat mencurigakan di depan mereka." Titah Younghoon.
Dan mendapat anggukan dari Jaehyun dan Eunwoo.

"Siapa kalian?" tanya salah satu pengawal yang memiliki postur tubuh tinggai tegap itu.

"kami Ingin bertemu eum Tu-tuan " Jawab Jaehyun. Dia bingung harua mengatakan apa. Sedangkan dia tidak tau nama pemilik rumah ini.

"maksud anda Tuan Hyunbin? Ada kepentingan apa kalian dengan tuan Hyunbin"

"Jadi Hyunbin namanya" lirih Jaehyun.

Can't see the End [JaeGyu FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang