15|INGAT AKU? [PENUTUP]

242 53 2
                                    

"Hai,, apa kalian masih ingat dengan kisah ku?? Aku Morra, adik dari Mozza. Kami dilahirkan sebagai anak kembar tapi kami harus berpisah saat kami berumur 5 tahun, Mozza harus kehilangan nyawanya karena jantungnya yang melemah. Sementara nenekku yang sangat keras kepala dan egois, tega melakukan hal keji demi mewujudkan keinginannya untuk mengembalikan Mozza yang telah tiada dengan menumbalkan seorang wanita tak bersalah bernama Maya. Maya harus menjadi korban dari keegoisan nenekku, dan membuat dendam besar pada adiknya yang kebetulan menyaksikan kekejian nenekku kepada Maya malam itu. Dendam itu membuat Unna yang tak lain adik dari Maya membuat keputusan yang salah dengan berniat memanggil kembali arwah Maya yang telah tiada demi membalaskan dendam dan amarahnya, Unna tega mencuri seorang bayi yang baru lahir, menumbalkannya demi kemarahannya. Namun dengan masih memiliki rasa kemanusiaan Unna mengurungkan niatnya dan malah merawat bayi itu seperti anaknya sendiri.
Kini.. mahluk jahat ada disekeliling orang-orang yang tak bersalah, mereka menjadi pelampiasan kemarahan dan kejahatan dari mahluk itu. Hingga menciptakan kesengsaraan dan kesakitan. Mahluk itu sempat berhasil ditidurkan dengan serangkaian ritual yang aku jalani, hingga aku salah langkah dan akhirnya hidupku berakhir. Orang-orang berfikir bahwa aku mati karena menjadi tumbal dari iblis itu. Aku iklhas kan kisah hidupku asalkan iblis itu berhenti.
Namun,Usahaku sia-sia.
Karena ..
Beberapa tahun berlalu hingga akhirnya kecerobohan itu terulang, 3 anak muda melakukan ritual pemanggilan arwah dengan belum mengetahui asal usul dari kisah dibalik ritual itu. Mereka adalah Tiarra, Aya dan Hania. Akhirnya iblis itu bangun lagi dan langsung menemukan apa yang ia cari selama ini, jasad manusia yang memenuhi keinginannya untuk ia tempati. Ia sangat kejam dan serakah. Ia menyingkirkan siapapun yang menghalanginya. Tiarra dan Aya juga korban dari kekejaman iblis itu. Iblis itu berhasil menguasai jasad Hania dan kekal didalam tubuhnya sampai saat ia mencari lagi tubuh lainnya ketika Hania tak lagi sanggup mengikuti keinginan keji nya . Aku dan Tiarra tidak bisa melakukan apapun, kami hanya berharap iblis itu bisa mati secepatnya tanpa menelan korban lainnya. Terimakasih sudah menyimak kisah hidup kami. Semoga kalian selalu dilindungi dan berbahagia dimanapun kalian berada. Kami sudah tenang dan damai disini."

♣️♣️♣️♣️💜♣️♣️♣️♣️💜♣️♣️♣️♣️

Begitulah kisah ini berakhir.
Terimakasih sudah membaca dari Mozza part 1 hingga selesai dan lanjut ke part 2 ini sampai selesai juga💜.

Semoga cerita ini bisa berhasil menghibur kalian yaa.. ambil hal hal positif dari cerita ini dan jadikan motivasi untuk kalian..

Sebagai bocoran, aku sedang menulis cerita lain dengan kisah dan latar belakang yang berbeda masih dengan genre horor untuk referensi bacaan kalian yang lainnya...
Semoga kalian suka yaa~

Sekali lagi aku ucapin terimakasih sebanyak-banyaknya, atas suport dari kalian.. jangan lupa untuk follow aku yaaa supaya kalian gak ketinggalan update dari karya aku yang lainnya....

Klink tautan dibawah ini untuk dapat menikmati sensasi cerita horor dengan audio di Channel Youtube resmi ku ya atau cari di YouTube dengan nama KaVibes

👇👇👇

https://youtu.be/NWGoTO0zb9k

Berikan aku selalu saran yang membangun, aku selalu menerima dengan senang hati saran dan komentar dari kalian .. 😍

Sampai jumpa di kisah lainnya yaaa~~

Bye.. see you
💜💜💜💜💜💜💜

INGAT AKU [MOZZA | MORRA] Part2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang