10

5.6K 899 16
                                    





" Kau dekat dengan Hyunjin?"




Seungmin menoleh dan mendapati raut serius Renjun yang sedang menatapnya.



" Kenapa?" Tanya Seungmin.




Keduanya mulai menuruni tangga dengan Renjun yang masih belum mengatakan apapun.



" Aku hanya dekat dengan Hyunjin karna kami teman sebangku." Dan Seungmin menjelaskan tanpa di minta saat di sadarinya maksud dari pertanyaan kembarannya itu.



" Tidak lebih?" Tanya Renjun. Seungmin menggeleng.




" Tentu saja."




" Baguslah. Aku sempat khawatir. Hyunjin itu kekasih Lee Felix, Seungmin-ah. Aku tidak ingin kau mendapatkan masalah karna melupakan hal itu."




" Ani. Aku juga tau siapa diriku."



Renjun tersenyum, tapi senyumannya menghilang begitu saja di gantikan raut penasaran saat melihat Jaemin yang berdiri tepat di bawah anak tangga dengan Hyunjin dan Felix yang berada di kiri kanannya.




Renjun bergegas menuruni tangga tanpa bisa di cegah oleh Seungmin.




Di tangga terakhir, sayup-sayup Renjun dapat mendengar percakapan antara Hyunjin dan Jaemin.




" Sejak kapan appamu kembali menjemput Jeno, Jaemin-ah?" Tanya Hyunjin.




" Molla." Jawab Jaemin singkat.




Renjun memiringkan kepalanya sedikit untuk melihat objek pembahasan 3 anggota Diamond itu. Dan disana memang ada Jeno yang terlihat sedang berbincang dengan pria paruh baya bertuxedo.



" Bukannya Jeno mempunyai supir baru? Kenapa masih meminta ayahmu untuk menjemputnya?" Tanya Hyunjin lagi.




" Dia tidak akan bisa jauh-jauh dari ayahku." Ujar Jaemin terdengar sinis lalu menarik kedua temannya itu untuk kembali melangkah.



" Jadi itu ayah Jaemin?"




Renjun tersentak mendengar pertanyaan Seungmin. Pemuda itu menoleh sekilas.




" Sepertinya- Ayo." Ujar Renjun ikut menarik Seungmin untuk melanjutkan langkahnya.




Keduanya tak melepas tatapannya dari Jaemin yang kini sudah melewati ayahnya dan juga Jeno yang terlihat masih membahas sesuatu di beranda lobi gedung utama. Tuan Na tampak menoleh sekilas ke arah Jaemin, tapi sang anak memaku tatapannya ke depan tanpa menoleh sedikitpun ke arah sang ayah dan tuan muda keluarga Lee itu.




" Mereka sepertinya ada masalah." Gumam Seungmin yang masih bisa Renjun dengar.




Renjun hanya berdehem karna tau masalah ayah dan anak itu. Tempo hari Jaemin pernah menceritakannya. Dan tentu saja Renjun tidak akan mengatakan apapun kepada Seungmin karna itu adalah privasi si pemuda Na.




Renjun dan Seungmin ikut melewati Jeno yang hendak memasuki mobil dengan tuan Na yang membukakan pintu mobilnya terlebih dahulu.




Jeno menghentikan gerakannya saat matanya dan mata Renjun tak sengaja bertatapan.




" Ya Huang Murai!"



Langkah Renjun terhenti. Pemuda itu kembali menoleh ke arah Jeno yang masih berdiri dengan pintu mobil yang terbuka.



it's Okay, that's Love | Jaemren vers. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang