Diana sudah menyiapkan beberapa barangnya untuk ke sekolah hari ini, Tony menyuruh gadis itu untuk kembali bersekolah tentu ke sekolah baru ketika dia menghilang selama 3 bulan lebih pasti identitas gadis itu menjadi perbincangan murid lainnya.
"Kau mau menggunakan wig lagi nona?" tanya Happy membawa wigs berwarna putih
"Kau membuatku seperti nenek-nenek," ucap Diana
"Aku rasa ini akan terlihat bagus, mungkin," ucap Happy
Diana langsung menggunakan wig itu dan berjalan keluar bersama Happy, dia melihat begitu banyak berita yang mengabarkan kepergian sang ayah, menyebalkan ketika Tony tidak meneruskan semua perkataannya membuat para wartawan membuat berita dengan isi yang berbeda-beda.
Diana turun di depan sekolah baru, sekolah dengan akreditas ilmu fisikannya. Sebelumnya Tony menyekolahkan Diana dengan sekolah akreditas biologi yang sangat bagus dan semenjak kejadian itu Tony ingin Diana mengasah bakatnya padahal gadis itu tidak tertarik dengan fisika.
"Apa dad serius dengan semua ini?" tanya Diana
"Iya mungkin," ucap Happy yang bahkan tidak mengetahui jawabannya
Diana masuk dan menuju ruang kepala sekolah di temani oleh Happy. Beberapa anak melihat ke arahnya karena rambut putih yang tentu saja menjadi bahan unik untuk mereka. Setelah mengurus berkas di ruang kepala sekolah mereka keluar dan menuju ruang kelas Diana.
"Nona, aku sudah bilang kepada orang ini untuk merahasiakan tentang identitas asli milikmu," ucap Happy menunjuk wanita tua di sampingnya
"Tenang nona Stark, kau akan hidup tenang dan namamu Wilson," ucap kepala sekolah
"Kenapa Wilson? terlihat kuno," ucap Diana, "tapi keren juga."
Mereka masuk dan Diana memperkenal dirinya, guru kelas itu menyuruh Diana untuk duduk bersama seorang pria berambut coklat, hampir sama dengan rambut coklat miliknya.
"Hai, namaku Peter Parker," ucap orang itu
"Hai Peter, aku Diana Wilson," ucap Diana
"Rambutmu keren tapi aku mengerti karena kau pasti sedikit bersedih ketika tidak memiliki warna rambut yang sama dengan orang tuamu, rambutku sama dengan rambut ayahku, ibuku juga sih," ucap Peter
Diana tersenyum membalas perkataan Peter, mungkin dia harus berhati-hati dengan manusia yang satu itu, dia tidak mungkin berteman dengan manusia cerewt seperti Peter. Setelah selesai sekolah Diana langsung pulang menuju rumah, dia di jemput oleh Happy.
Dia berlari menuju ruang bawah tanah di mana Tony berada. Dia dapat melihat beberapa barang yang mulai di singkirkan, memperluas untuk ruangan itu, dia juga melihat Tony yang sedang merancang kembali robot mereka.
"Aku tidak mengerti kenapa seperti ini," ucap Diana duduk di bangku miliknya dan melihat ke arah Tony
Dalam seminggu mereka melakukan percobaan tentu saja Tony yang akan mencobanya ketimbang putrianya. Mereka merakit robot itu mulai dari kaki seperti yang mereka lakukan bersama Yinsen di dalam gua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Hero : First
FanfictionSLOW UPDATE TP PASTI UPDATE. Diana Merly Stark, anak yang beruntung karena lahir dari bibit unggul pemilik perusahaan Stark. Kelahirannya bukan sebuah keinginan bagi ibunya namun dia juga berterima kasih kepada sang ibu bahwa wanita itu bisa melahir...