Diana sedang berada di gedung Avanger, sudah seminggu sejak kejadian Pepper dan Mandarin kemudian tidak lama mereka mendapatkan tugas atau lebih tepatnya para Avanger yang lebih tua. Mereka mendapatkan tugas untuk kembali membawa tongkat Loki.
Diana? Gadis itu sedang mengarahkan armornya dari kejauhan, dia mendapatkan larangan dari Nick langsung untuk tidak terjun kelapangan dan tentu Tony sangat mendukung hal tersebut. Diana yang seorang anak dibawah umur hanya meng-iyakan perkataan dari Nick dan Tony. Dari pada dia gak jadi seorang Avanger, itu pikir Diana.
"Father, arah jam 12," ucap Diana.
"Oke."
Tony langsung melesat ke arah lawan, pria itu saling menembak satu sama lain. Sebuah ledakan terjadi dan captain langsung menggunakan tamengnya untuk melindungi Tony.
Tony kembali melesat ke arah gedung dan beberapa tembakan biru hampir mengenai dirinya. "Shit!"
"Language."
"He did it again," ucap Diana.
"Ah sorry," ucap Steve. "Diana bisa kau lihat bagaimana pemandangan dari atas sana?"
"Yap aku bisa melihatnya, menurut data yang Jarvis berikan, bangunan pusat dilindungi oleh semacam perisai," Diana melihat layar monitornya yang menampilkan semua data yang ada, "Ah tapi sayang, perusahaan Ayah lebih canggih dari semua yang ada di markas tersebut."
Thor turun dan menghajar setiap orang yang menghampirinya. "Tongkat milik Loki pasti ada di sini," ucap Thor dengan tangan yang masih memukul setiap lawannya.
"Yap dan tentu saja itu karena tongkat milik Loki," jawab Diana.
"Akhirnya," gumam Thor namun dapat di dengar oleh semua yang terhubung.
Di sisi lain Black Widow sedang berlari kemudian menyerang dua orang yang hendak menembaknya. Mengapit salah satu di antara mereka dengan kedua kakinya kemudian memukul salah satunya dengan pistol di tangannya.
Armor milik Diana menembakan peluru ke arah orang tersebut dan Black Widow menjatuhnya dengan pukulan di lehernya membuat orang tersebut pingsan.
"'Akhirnya' akan berlangsung lebih lama," ucap Natasha.
Clint menembakan panah miliknya dari jarak 10 meter. Sebuah tembakan hampir mengenai dirinya namun dengan cepat dia bersembunyi. "Ya, serangan kejutannya gagal," ucap Clint.
"Hah? Gagal?" Ucap Diana terkejut kemudian mengecek semua senjata yang udah dia siapkan.
"Tunggu... apa tidak ada yang berkomentar lagi tentang cap yang berkata 'Language'?" Ucap Tony membuat Diana memutar matanya malas.
"Percayalah itu tidak penting sekarang," ucap Diana.
"I know." Suara motor Steve yang terdengar begitu cepat. Kecepatan yang bisa membuat manusia langsung terjatuh karena angin kencang. Steve melompat dari motor masih dengan tangan yang memegang stang membuat motor tersebut terangkat ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Hero : First
FanfictionSLOW UPDATE TP PASTI UPDATE. Diana Merly Stark, anak yang beruntung karena lahir dari bibit unggul pemilik perusahaan Stark. Kelahirannya bukan sebuah keinginan bagi ibunya namun dia juga berterima kasih kepada sang ibu bahwa wanita itu bisa melahir...