Y/N: Aku sangat bingung... Jika *ini* seharusnya menjadi game pembunuhan ke-2, mengapa mereka memilih tempat ini? Ini 10 kali lebih aneh dari sekolah bodoh itu...
Nagito: Hei Y/N, kamu baik-baik saja?
Y/N: Ya... Aku hanya mencoba memahami apa yang terjadi di sini.
Nagito: Hah? Kenapa kamu begitu mengkhawatirkannya? Lagipula kita *ada* di pulau tropis yang indah dan tenang ini! Santai saja sedikit dan cobalah untuk mengenal semua orang lebih baik!
Y/N: Ugh, jangan khawatirkan aku... (Lagi pula aku berada dalam situasi yang lebih aneh dari yang ini...)
Nagito: Aku mengerti, aku akan meninggalkanmu sendiri tapi cobalah bersenang-senang! Lagipula, mendapatkan liburan gratis bukanlah hal yang umum.
Hajime: H-hei Y/N, sepertinya kamu yang paling tenang di sini selain Nagito. B-bisakah kamu menjelaskan semua ini??
Y/N: Sudah kubilang aku tidak tahu apa-apa tentang ini... Lagi pula, bagaimana semua ini bisa masuk akal bagiku...
Hajime: A-aku tidak tahu, kamu sepertinya... Orang yang sangat spesial!
Y/N: Jadi sekarang aku disebut 'istimewa' karena memiliki 3 bakat ya? Sekedar informasi, hal utama yang harus kamu lakukan untuk mencapai sesuatu yang sudah aku lakukan adalah berlatih sangat keras! Tidak ada trik untuk itu. Sekarang tolong, tinggalkan aku sendiri!
Hajime: K-kau benar, maaf...
Y/N: Kalau saja ini tidak pernah terjadi... Aku akan sangat senang, bermain basket dan berlatih lebih banyak lagi untuk menjadi yang terkuat! Sekarang semua orang sudah mati... Semua rekan timku di Rakuzan sudah mati... Ini pasti semacam mimpi panjang, harus!
Usami: Manjakan matamu di laut yang indah ini.. Luar biasa bukan!? Dan kamu tahu apa bagian terbaiknya? Kamu benar-benar bisa berenang di dalamnya! Aku sudah menyiapkan pakaian renang untuk kalian semua!
Semuanya: SERIUS??!
Usami: Tentu saja! Bagaimanapun juga, aku ingin menjadikan ini perjalanan sekolah yang paling berkesan!
Hampir semua orang pergi berenang. Hanya Y/N dan beberapa lainnya yang tinggal di lahan kering.
Y/N: (*sigh* kalau saja Hina ada di sini untuk melihat laut yang indah ini... Dia pasti sangat senang...)
Nekomaru: HEI, KALIAN!! DATANG, MASUK! AIRNYA FANTASTIS!!!!
Akane: Nekomaru benar, kalian! Jangan hanya berdiri di sana, bergabunglah dengan kami!
Gundham: Aku harus setuju, bahkan aku, penguasa dunia bawah, dan empat dewa kehancuran gelapku yang berharga bersedia untuk berenang di apa yang disebut 'lautan' ini.
Y/N: (Siapa tahu, mungkin selama ini aku salah... Jika ini benar-benar sesuatu yang sangat mengkhawatirkan, kelinci lucu itu tidak akan berada di balik semua itu, setidaknya menurutku tidak...)
Semuanya berjalan dengan baik.. Mungkin sedikit terlalu baik, ketika tiba-tiba.. Langit menjadi gelap gulita.
Usami: Ha-wa-wa?? B-bagaimana mungkin, ini belum pernah terjadi s-sebelumnya!
Y/N: Berhenti dengan semua akting konyol dan mulai menjelaskan, sialan!
Usami: T-tapi aku-
(???): Puhuhu, dia tidak berakting sama sekali!
Y/N: Oh tidak, jangan suara itu! Tidak lagi!
(???): Izinkan aku untuk memperkenalkan diri, aku-
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Mystery / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...