Rahasia Nagito

173 20 0
                                    

Setelah malam pertamanya dihabiskan di salah satu kamar mewah, Y/N dengan cepat menyadari 2 hal: Dia akan menjadi sangat lapar segera, dan bahwa, meskipun dia ingin pengumuman Monokuma hilang, dia sekarang berubah pikiran tentang hal itu...

10 pagi:

Y/N: Ugh... Jam berapa sekarang?

Aku berbalik untuk menemukan Monokuma, dengan marah menatapku di seberang kamarku

Monokuma: ...

Y/N: Apa yang kamu inginkan sekarang?! Setidaknya biarkan aku tidur dengan normal!

Monokuma: Aku ingin, tapi meskipun pengumumanku tidak ada di funhouse, aku tidak bisa membuatmu menjadi super super super malas seperti ini!!!

Y/N: Hah? Apa maksudmu?

Monokuma: Ini jam 10 pagi, tahu!?! Kamu melewatkan Monokuma Tai chiku yang berharga!!!

Y/N: Kamu bahkan tidak pernah memberi tahu kami tentang itu..?!

Monokuma: Tentu saja, apa yang kau bicarakan?? Aku menjelaskannya begitu kita berada di lift! Semua orang datang kecuali kau, jadi aku akhirnya bisa memberimu hukuman yang pantas untukmu!! Ah-hahah-

Y/N: Lihat kameranya, bodoh! Kau jelas-jelas melupakanku!

Monokuma: (Memeriksa kamera) Apa, apa? Kau benar-benar tidak ada di sana??

Y/N: Jadi sekarang, katakan padaku, benda apa itu?!

Monokuma: Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!!!! Bukan salahku kalau kau tertidur di tempat lain! Aku tidak akan mengatakan itu! Tapi jika kau melewatkannya lagi, kau *akan* dihukum! A-hahahaha!!!

Monokuma menghilang

Y/N: Mungkin aku harus melakukan sesuatu tentang dia selagi aku masih punya kekuatan untuk melakukannya..
...
Tidak... Itu bodoh, apa yang aku pikirkan??
...
Prioritasku adalah mencari tahu tentang apa Tai chi ini.... Ugh, kami harus berlatih sampai mati kelaparan?? Ayolah, Monokuma...!

Y/N segera keluar dari kamar. Dia ingin segera memeriksa kedua tempat itu lagi tetapi dengan cepat dihentikan oleh seseorang...

Nagito: Hai, Y/N! Selamat pagi!

Y/N: Setidaknya dia tidak merasa benar-benar sedih setelah kemarin..

Y/N: Oh, halo!

Nagito: Jangan bilang kau baru bangun ya? Bagaimana kau masih hidup?!

Y/N: Jangan pedulikan itu, aku hanya ingin menanyakan satu pertanyaan penting padamu..

Nagito: Aku sudah tahu pertanyaan apa itu... Jawabannya tidak! Aku tidak suka Hajime!! Aku bersumpah!!!!

Y/N: Aku hanya.. Ingin bertanya tentang Monokuma Tai chi... Tapi, b-b-baiklah, terima kasih sudah memberitahuku.. kurasa?

Nagito: Oh- Haha! Jangan khawatir tentang itu, kalau begitu! Tapi, serius, aku tahu itu tidak sopan untuk pria sepertiku menanyakan ini padamu tapi... Kau harus memberitahuku dulu, bagaimana kau tidak dihukum meskipun kau tidak datang??

Y/N: Ugh! Karena Monokuma idiot yang ceroboh dan dia melupakanku!

Nagito: Aku Tidak akan berbohong.. Itu membuatku sangat curiga bahwa kau adalah dalangnya... Tapi aku akan dengan senang hati memberitahumu!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang