Y/N: A-apa yang terjadi...? Dimana aku...?
Y/N berada di dalam kapsul dengan sekumpulan peralatan listrik yang terpasang padanya. Dia juga mengenakan beberapa alat aneh di kepalanya:
A/N: Tampilan kapsulnya:
Y/N: Apa yang- aku tidak bisa membuka ini! *Memukul kapsulnya* HEI! ADA ORANG DI LUAR SANA? DIMANA AKU?! KALIAN TAHU AKU KLAUSTROPHOBIA, KAN??
POV Byakuya:
Byakuya: Kenapa aku harus mengawasi semua orang di sini saat mereka jelas-jelas tertidur.. Makoto setidaknya bisa memberiku tugas yang lebih berarti...
Saat itu, Byakuya mendengar seseorang berteriak dari dalam salah satu kapsul:
Byakuya: Hah? Apa itu...? Y-Y/N?
Y/N: Byakuya??
Byakuya: Jadi.. kurasa kau berhasil bertahan ya..?
Y/N: Keluarkan aku dari sini lalu kita bicara, aku kedinginan!
Byakuya: Hmph.. baiklah...
Setelah mengeluarkan Y/N, Byakuya pergi untuk mendapatkan yang lain:
Byakuya: Teman-teman, istirahatlah sebentar! Ada tamu!
Kyoko: Apa yang kamu bicarakan...
Makoto: Ya, seharusnya tidak mungkin ada orang yang bangu- Y-Y/N? APAKAH ITU BENAR-BENAR KAMU!?!
Kyoko: Bagaimana kamu...?
Makoto: Tidak masalah!! Yang penting dia bersama kita lagi!!
Makoto berlari ke arah Y/N dan memeluknya. Semua orang dengan cepat bergabung untuk membuat pelukan kelompok (bahkan Byakuya):
Makoto: Apakah ini berarti akhirnya berakhir?! Apakah kamu sudah mengetahuinya?
Y/N: Tidak juga.. akhirnya aku mati pada salah satu dari mereka...
Makoto: Lalu bagaimana kabarmu... Kau tahu..?
Y/N: Aku ingat.. Semuanya. Junko merusak seluruh dunia tapi aku berhasil mengingat salah satu darinya... Hadiah.
Kyoko: Buku sejarah Akademi Puncak Harapan?
Y/N: Ya, aku mengingat beberapa kenangan yang hilang dari sana sementara aku mengingat yang lain secara tidak sadar..
Byakuya: Jadi buku itu benar-benar memiliki tujuan, ya..?
Makoto: Sudah kubilang kalau memprogramnya tidak akan sia-sia!!
Y/N: Sudahlah! Prioritas utama kita adalah meretas sistem dan masuk ke dalam game untuk menghentikan pembantaian ini!! Orang yang membunuhku memberitahuku bahwa dia akan menyingkirkan mereka semua! Kita harus cepat!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Mystery / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...