Kita Harus Menyelamatkan Semua Orang!

123 19 0
                                    

Nagito: Apa yang kalian berdua lakukan di dalam pondokku?!?

Ketika Y/N melihat Nagito, dia bergegas menghampirinya dan menjatuhkannya ke tanah dan meninjunya tanpa sadar.

Y/N: Sialan!!

Chiaki: A-Apa yang harus kita lakukan dengannya??

Y/N: Yah, kita tidak bisa membunuhnya karena bomnya..

Chiaki: Tentu saja kamu tidak bisa membunuhnya, apa kamu sudah gila?!? Biarkan saja dia di sana! Kita harus memperingatkan semua orang secepat mungkin!!

Y/N memutuskan untuk mengikat Nagito dan mengikuti rencana Chiaki:

Chiaki: H-hei! Aku tidak bisa lari secepat itu!

Y/N: Kamu seorang AI! Kamu pasti bisa! Ayo!

Chiaki: Penciptaku membangunku dengan kemampuan yang sama persis dengan manusia biasa! Aku tidak bisa berlari secepat itu!!

Y/N: Baiklah, baiklah! Ayo cepat!

Ketika mereka tiba di rumah pusat, mereka menyadari bahwa tidak ada seorang pun di sana...

Y/N: *huff* *huff* Ke mana mereka.. kabur?! Kita menyuruh mereka menunggu!

Chiaki: Mereka pasti lari ke pulau kelima!

Y/N: Baiklah, kamu pergi ke sana! Aku mungkin di sini teori tentang di mana bom itu berada...

Chiaki: A-apa?! Kita harus tetap bersatu!

Y/N: Ini akan lebih cepat!! Aku hanya perlu memeriksa ini, aku akan segera kembali!

Chiaki: B-baiklah.. Berhati-hatilah, tolong!

Y/N: Tentu saja!

Chiaki bergegas ke pulau terakhir sementara Y/N kembali ke pulau kedua:

Y/N: Ini dia.. Itu pasti tempatnya! Itu pasti Puncak Harapan..!

Y/N: Ayo, Y/N, pikirkan! Pikir!! Apa kata sandinya?!

...
...
...
...
...

Y/N: Ugh, sialan! Tidak ada gunanya.. Aku tidak memperhatikan mereka ketika mereka berbicara tentang sisa-sisa keputusasaan...

Y/N: Tempat-tempat apa saja yang belum pernah kita kunjungi... Di mana dia bisa menemukannya...?!

Kilas balik: (Kembali ke pulau keempat)

Monokuma: Kamu bisa menjelajah di mana saja di pulau ini kecuali di dalam kastil! Tikus mungkin bersembunyi di sana!!!

Monomi: J-jangan tikus!!!

Akhir dari kilas balik

Y/N: Itu benar! Mereka takut tikus!

Y/N bergegas ke Pulau ke-4 secepat dia bisa menemukan bahwa pintu masuk di dalam kastil sudah terbuka.

Y/N: Bagaimana dia bisa mengetahui ini sebelum aku?!? Dan kata sandinya adalah.. Dicoret..?

Setelah mengetahui hal ini, Y/N bergegas ke pondok Nagito:

Y/N: Tidak!! Bagaimana?! Bagaimana dia bisa lolos?!? T-Tunggu.. Apa ini?

Y/N mengambil sebuah catatan kecil yang tergeletak di tanah:

"Menjadi lebih baik dalam mencoba simpul", Nagito Komaeda.

Y/N: Bajingan itu!! Kemana dia bisa kabur?!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang