Y/N: Mari kita mulai dari awal kalau begitu...
Y/N mulai berbicara tentang semua yang terjadi di masa lalunya sebelum menjadi populer dan pertemuan pertamanya dengan sekolah menengah atas Akademi Harapan:
Y/N: Sejak aku masih ke-
Fuyuhiko: Hei, siapa bilang kami tertarik dengan cerita masa kecilmu, cepatlah langsung ke intinya!
Y/N: Oh, diamlah. Lagipula kau yang meminta penjelasan.
Fuyuhiko: Hmph... Terserah, lanjutkan.
Y/N: Jadi seperti yang kukatakan: Sejak aku masih kecil, orang tuaku tahu aku istimewa. Mereka langsung melihat potensiku, yah.. Setidaknya ibuku melakukannya dan dia memutuskan untuk membantuku menjadi salah satu yang terbaik, sementara ayahku.... Masih orang yang menyenangkan untuk diajak bergaul.
Kilas balik: (3 tahun yang lalu)
Ayah: Dia sudah 12 tahun? Apa yang terjadi??
Ibu: Ya, waktu benar-benar berlalu bukan...
Ayah: Ya ampun, aku ingat aku dan dia selalu berjalan ke taman, bersenang-senang. Bagaimana semuanya berlalu begitu cepat!
Ibu: Dengan 'selalu berjalan ke taman' yang kamu maksud itu 1 kali ketika aku berteriak padamu untuk mulai lebih sering keluar, jadi kamu pergi jalan-jalan dengannya?
Ayah: 2 kali, jangan bohong!
Ibu: Dan yang kedua kalinya kapan?
Ayah: Itu adalah 1 kali ketika kamu pergi di Amerika selama 2 hari! Kami memiliki waktu hidup kami saat itu!
Ibu: Tentu saja, tidak apa-apa... Aku tidak berpikir aku bisa lebih bangga... Dia sangat muda namun dia sudah tahu bagaimana berbicara dalam berbagai bahasa serta menjadi salah satu yang terbaik dalam bola basket? Dia luar biasa!
Ayah: Kita benar-benar orang tua yang hebat, ya?
Ibu: Sejujurnya aku tidak berpikir dia bahkan membutuhkan kita. Jumlah motivasi yang dia miliki di luar yang bisa dibayangkan..
Ayah: Uh... Aku masih akan mengatakan bahwa kita memainkan peran besar di dalamnya..
Ibu: Dia diterima di sekolah baru ini karena dia ingin mencapai tujuan itu! Kita hanya mengarahkannya ke arah yang benar. Kamu tidak dapat mengambil semua pujian untuk itu!
Ayah: Terserah apa katamu sayang..
20 menit kemudian:
Ayah: Oh, hai Y/N! Bagaimana hari terakhirmu di sekolah biasa itu? Apa kamu merasa bersemangat?
Y/N: Mmhm, aku tahu aku akan bertemu banyak teman baru, bahkan mungkin seseorang yang kusuka? Hampir setiap gadis di sekolah ini mengajakku kencan tapi aku menunggu yang tepat.
Ayah: Itu anakku!
Ibu: Berapa banyak dari mereka yang mengajakmu kencan?!?! Kamu hanya memberitahuku tentang 2 dari mereka!!
Y/N: Ya, karena hanya mereka yang hampir cukup menarik...
Ibu: Baiklah, kita akan mengobrol sedikit tentang itu jika kamu terus melakukan itu.
Ayah: Ah, biarkan saja dia menjalani hidupnya demi Tuhan! Dia bisa membuat keputusan sendiri!
Ibu: Kapan pepatah 'Kita benar-benar orang tua yang hebat' tiba-tiba pergi?
Y/N: Hah?
Ibu dan Ayah: Tidak ada!!!
Keesokan harinya:
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Mystery / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...