Pahlawan Sejati

133 24 0
                                    

Monokuma: Baiklah! Mari kita lihat apa hasilnya!!!

Nekomaru: *berbisik ke Y/N* Hei, apa aku melakukannya dengan benar? Aku harus memilih Fuyuhiko?

Y/N: Yup, begitu juga yang terjadi di game pembunuhan pertama...

Nekomaru: Fiuh! Baiklah! Aku berharap untuk hasil terbaik!!

Y/N: Sama di sini..

Setelah pidato Monokuma, hasilnya muncul:

Y/N mendapat 4 suara
...
...
Fuyuhiko memiliki 5 suara
...
...
Semua orang berdiri dalam diam kecuali..

Kazuichi: APA YANG KALIAN LAKUKAN?!? KITA SEMUA AKAN MATI SEKARANG KARENA K-!!!!

Monokuma: Ding ding ding!!! Benar!! Yang bertanggung jawab atas pembunuhan Fuyuhiko Kuzuryu... Adalah Fuyuhiko sendiri!!! Kerja bagus kalian!!!

Akane, Kazuichi dan Sonia: A-APA?!?!

Hajime: Tunggu b-bagaimana ini...?

Nagito: *berbisik ke Hajime* Kawan.. Serius? Memilih Y/N? Pertama kamu menggertak wanita lalu ini... Ada apa denganmu Hajime??

Hajime: K-KAU MEMBERITAHUKU BAHWA D-DIA YANG MELAKUKANNYA!

Nagito: Ahahaha! Tentu saja tidak! Maksudku, setelah dia dan aku membersihkan ruang kematian terakhir, dia memiliki kesempatan terbaik untuk melakukan pembunuhan yang sempurna! Dia tidak akan melewatkannya..!

Hajime: T-tapi.. Kenapa kamu..?

Nagito: Itu adalah ujian... Dan kamu gagal. Kurasa kamu benar-benar *bukan* siapa-siapa tanpa bakat pamungkas...

Kata-kata ini membuat Hajime dalam keadaan shock ringan dan tidak percaya dan setelah itu, Nagito pergi ke Y/N.

Nagito: Hah! Anggap saja aku salah... Salahku!

Nekomaru: TENTU SAJA KAMU SALAH, IDIOT!!

Y/N: Apa yang kamu pikirkan?! Seharusnya sudah jel-!

Nagito: Hanya.. Jangan khawatir tentang itu! Satu-satunya hal yang penting adalah kita tidak membuat pilihan yang salah..!

Setelah mengatakan itu, Nagito kembali berbicara dengan Hajime.

POV Nagito:

Nagito: Dia pintar, dia mungkin akan mengerti mengapa aku melakukan ini cepat atau lambat tapi.. Sejujurnya, aku berharap dia tidak... Aku akan membunuh mereka semua... Aku harus... Ini takdirku!

Nagito: *berbisik ke Hajime* Jangan katakan ini pada Y/N. Ini adalah ujian antara kau dan aku dan untuk hukumanmu: jangan beritahu dia!

Hajime: B-benar.. maaf..

Nagito: Tidak apa-apa...

POV Y/N:

Y/N: Dia sangat... Tenang? Hampir terlalu tenang..
...
Apa yang kamu sembunyikan, Nag- W-Whooah!!!

Pikiran Y/N tertunda karena Chiaki dan Nekomaru melompat di atasnya.

Chiaki: Aku tahu itu! Aku tahu itu sepanjang waktu bahwa kamu benar!!!

Gundham: Fuahahahaha! Yah tentu saja benar! Mataku yang melihat semua tidak mungkin salah!

Nekomaru: TENTU SAJA!!! SAATNYA UNTUK PERAYAAN!!

Y/N: N-Nekomaru, tolong lepaskan aku, kau terlalu berat dengan tubuh logam itu!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang