Korban Pertama

219 32 0
                                    

Sudah satu jam setelah pengumuman Monokuma, jadi aku berlari ke tempat pertemuan, tahu aku terlambat.

Y/N: Sialan... Yang kuinginkan hanyalah tidur, bagaimana aku bisa melupakan ini!?

Sekitar satu menit berlalu dan aku dapat melihat tempat itu, namun aku juga melihat Byakuya menginjakku meskipun itu lebih terlihat seperti goyangan yang mengancam.

Byakuya: Di dunia mana saja kamu? Kamu, dari semua orang ini seharusnya tahu betapa pentingnya ini, kecuali... (berbisik) *Kamu* yang menulis surat itu?

Y/N: (berbisik) Tidak, tentu saja tidak, jika aku benar-benar ingin membunuh, itu akan menjadi kuraang jelas, percayalah...

Byakuya: Hmmm, kurasa aku tidak punya pilihan selain mempercayaimu.... Untuk saat ini. Baiklah kalau begitu, aku perlu memeriksamu, jangan bergerak

Setelah dia mengatakan itu, dia mulai memeriksaku secara menyeluruh. Kurasa dia mencari barang selundupan?

Byakuya: Baiklah... Sepertinya kamu sudah jelas. Baik. Kamu diizinkan masuk.

Segera setelah Byakuya mengizinkanku masuk, aku disambut oleh Chiaki dan Nagito

Chiaki: Oh, hai Y-

Nagito: Akhirnya!!! Representasi harapan terbesar akhirnya tiba! Apa yang membuatmu begitu lama? Ayo! Lihat sekeliling, aku sudah menyiapkan semuanya!

Chiaki: Sepertinya... Kita akan bicara sebentar lagi...

Meskipun aku ingin berbicara dengannya, Nagito menarikku ke ruangan di mana semua yang lain berada, namun aku juga berhasil melihat Nekomaru untuk sesaat.... Meninju kotoran dari pintu toilet??

Y/N: Hah? Entah dia benar-benar marah dan ingin memecahkan sesuatu atau... Pintu kamar mandi terkunci?

Setelah itu, aku dan Nagito memasuki ruangan dan disambut oleh yang lainnya:

Akane: Kau cukup lama! Apa yang kau lakukan selama ini? Tunggu, sebenarnya... Jangan repot-repot menjawab karena KITA AKHIRNYA BISA MAKAN!!!! Benar Byakuya?

Byakuya: Itu benar, aku sudah memeriksa semuanya dengan Hajime. Semuanya jelas. Kamu bebas melakukan apa yang kamu lakukan hanya dengan *jangan* mendekati kasing duralumin-ku. Sangat penting untuk tetap bersamaku setiap saat.

Akane: Mengerti ketua! Sekarang, waktunya makan!!!

Y/N: Apakah itu... Yang dia pikirkan?

Semua orang, secara mengejutkan, bersenang-senang, Peko diberi tugas untuk menjaga salah satu kotak duralumin, Chiaki menjaga pintu, mengawasi Monokuma, Nekomaru dia... Yah... Mencoba untuk tidak peduli, dan semua orang berpesta di ruang utama. Semuanya berjalan baik! Sampai....

*klik*

Y/N: Hah, apa yang terjadi?

Hajime: Hei, apa yang terjadi, aku tidak bisa melihat apa-apa!

Byakuya: Apa? Hah? I-ini pasti!

Mikan: L-listriknya padam!

Sonia: Ini sekering pendek!

Kazuichi: Maksudmu... Sirkuit pendek, Nona Sonia?

Teruteru: Hei teman-teman? Di mana kalian? Kupikir listrik padam hanya di dapur?!

Y/N: Sialan, ini pasti dia, ini pasti dilakukan oleh orang yang sama yang membuat surat itu, apa-?

Nagito: Aduh!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang