Ruang Kematian Terakhir

135 18 0
                                    

Setelah mencari-cari di seluruh rumah hiburan beberapa kali, berbicara dengan semua orang yang dia lihat dalam perjalanannya, dan menghabiskan total tiga hari di dalam ruang penyiksaan ini, kesimpulan terakhir yang didapat Y/N, adalah bahwa satu-satunya jalan keluar adalah melalui ruang kematian terakhir...

Sekarang, jam 8 pagi, semua orang telah menyelesaikan Monokuma Tai chi. Namun, setelah itu, Y/N mengumpulkan Nagito, Kazuichi, Fuyuhiko, Nekomaru dan Gundham bersama-sama di sebelah ruang kematian terakhir

Y/N: Kalau begitu.. Pasti pintu itu...!

Nekomaru: Apa yang kamu bicarakan?? Kamu tidak bisa pergi ke sana begitu saja?! Kamu akan mati!

Nagito: Tapi Y/N siap mengorbankan dirinya untuk menjaga kita tetap aman! Benar kan, Y/N?

Y/N: ...

Nagito: Hah? Dari mana sikap itu sebelumnya? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan melindungi kita semua?

Fuyuhiko: Diam Nagito! Dia tidak cukup bodoh untuk mempertaruhkan nyawanya! Kita semua akan menanggungnya!

Y/N: (Apa yang terjadi padamu, Nagito...?)

Gundham: Bahkan tidak ada orang bodoh yang akan jatuh untuk jebakan yang begitu jelas..! Jelas bahwa kita harus memiliki pilihan lain! Rekan-rekan setiaku, empat dewa penghancur kegelapan dapat dengan mudah menemukan jalan kelua-!!

Y/N: Tidak, aku mungkin bisa melakukan tantangan ruang kematian terakhir...

Kazuichi: Apa?!? Tidak!! Itu terlalu berbaha-

Y/N: Aku tidak bilang aku mau, Kazuichi..

Kazuichi: Hah?

Y/N: Tidak ada gunanya melewati pintu itu..

Nagito: Apa yang kamu bicarakan... Tentu saja ada!

Y/N: Dan katakan padaku, jenius, apa itu?

Nagito: Yah, tentu saja kamu bisa kabur..! Ayolah, apa hanya aku yang punya akal sehat...?

Y/N: Lalu apa yang terjadi?? Kalian semua tetap terjebak di sini! Dan, bagaimanapun juga, mungkin ini bukan jalan keluar, mungkin ini hanya tempat di mana kita bisa menemukan sesuatu untuk saling membunuh!!

Nagito: Oh..! Tentu saja! Y/N ingin melindungi kita semua! Bagaimana aku bisa lupa.. Kalau begitu.. Ayo semua masuk!!!

Kazuichi: T-TENTU SAJA TIDAK!! ITU NAMANYA BUNUH DIRI!!!

Nagito: Lalu apakah orang lain punya ide yang lebih baik??

Semua orang tetap diam... Tidak ada yang tahu bagaimana mereka sampai di sini, apalagi cara melarikan diri

Nagito: ... Itu yang kupikirkan... Kalau begitu, aku akan pergi dul-

Nekomaru: BERHENTI DI SANA!

Nagito: Ada apa..?

Nekomaru: Kami tidak bisa membiarkanmu mati begitu saja!! Mari kita tunggu sebentar lagi!

Gundham: Aku setuju.. Akan sangat keterlaluan untuk masuk tanpa mengetahui apa konsekuensinya...

Nagito: Semua orang sudah kelaparan kecuali si pengkhianat... Kalau terus begini, kita semua akan mati kecuali mereka!

Y/N: Kita bisa tetap hidup selama beberapa hari lagi untuk memikirkan rencana, kalau begitu..

Kazuichi: Kurasa kita tidak bisa! Aku sudah lelah...!

Y/N: Aku akan memperbaikinya, jangan khawatir.

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang