Spoiler di depan jika Anda belum memainkan atau menonton seluruh pertandingan
Setelah Teruteru meninggal, kebanyakan dari kami khawatir, takut, bahkan ngeri. Memang benar, tapi setelah janji kami untuk tidak pernah membunuh siapa pun.... Kami kehilangan lima orang lagi... Mahiru, Peko, Mikan, Ibuki dan Hiyoko semuanya... Mati. Juga, Fuyuhiko kehilangan salah satu matanya setelah eksekusi Peko dan.. Terlebih lagi, tadi malam Nekomaru terluka parah dan dieksekusi oleh Monokuma jadi... Kami tidak tahu apakah dia akan kembali.
Hajime: Hei... Y/N
Y/N: ... Ada apa?
Hajime: Dengar... Aku tahu itu... Untuk beberapa alasan kamu tidak terlalu menyukai salah satu dari kami tapi.... Terima kasih!
Y/N: Hah?
Sonia: Kalau bukan karena kamu.. Kita semua pasti sudah mati di Uji Coba Kelas terakhir! Jadi aku mengucapkan terima kasih yang paling tulus untuk semua yang telah kamu lakukan!
Kazuichi: Aku... Setuju dengan Sonia!!
Hajime: Hei! Bagaimana denganku!?
Y/N: Oh ya, aku benar-benar menjalani Uji Coba itu sendirian...
...
Kenapa aku tidak senang? Aku mengatakannya berkali-kali.. Aku tidak bisa terikat! Tapi... Apa aku... Mulai merasa menyesal...? Aku sudah memperlakukan mereka semua seperti musuhku tapi... Itu... Sialan!Y/N: Tidak.
Chiaki: Hah, apakah kamu mengatakan sesuatu?
Y/N: Aku harus berterima kasih kepada *kalian* semua. Kalian semua sudah berusaha untuk bergaul denganku sebaik mungkin meskipun aku tidak pernah peduli dengan kalian... Sebaliknya, kalian membantuku melihat bahwa... Kalian semua masih peduli...
Hajime: A-Apa artinya itu?
Akane: Ya! Kami tidak pernah melakukan kesalahan sejak awal!
Y/N: Jangan khawatir, mengenal Monokuma, kalian akan segera mengerti apa yang aku katakan...
Gundham: Sepertinya kau menyembunyikan... Misteri aneh dari mata kita sendiri. Mungkinkah itu misteri phoneix besar yang tidak bisa dijinakkan?!?
Y/N: ... Aku pergi sekarang.
Gundham: Hei! Aku, Gundham Tanaka! Tidak bisa diabaikan!!!
Kazuichi: Sayang sekali. Dia baru saja lewat.
Gundham: Gah!!!
Saat itu hampir malam hari dan aku tidak ingin berlama-lama dengan semua orang jadi aku kembali, namun, Fuyuhiko terus mengikutiku.
Setengah jam berlalu dan Fuyuhiko akhirnya mulai berbicara.
Fuyuhiko: Yo, dengar, aku mengerti bahwa kamu mungkin pernah mengalami beberapa masalah sebelumnya. Percayalah, aku tahu bagaimana kelihatannya. Tapi kamu bisa mempercayai mereka semua...
Y/N: Seperti yang kukatakan sebelumnya, kau tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi, Fuyuhiko!
Fuyuhiko: Diam kau bajingan! Aku mungkin tidak tahu segalanya tapi aku tahu betul bahwa semua orang di sana bisa dipercaya!!!
Y/N: ...
Fuyuhiko: Setelah kehilangan Peko... Tak satu pun dari mereka mengabaikanku atau melihatku sebagai orang yang mengerikan! Tidak! Mereka semua menerimaku dan membantuku mengatasinya!!
Y/N: ...
Fuyuhiko: Atau... Apakah kamu tidak marah pada mereka karena kamu membenci mereka tetapi karena... Kamu tidak bisa menghentikannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Mystery / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...