Debat Terakhir (bagian 2)

181 19 0
                                    

Tidak ada yang menyadarinya pada saat itu, tetapi Uji Coba Kelas terakhir akhirnya dimulai:

Kazuichi: Aku akan memulai Uji Coba ini dengan mengatakan bahwa Hajime harus segera dihukum karena membunuh Y/N!!

Hajime: Dan aku akan melanjutkannya dengan mengatakan bahwa kamu adalah Pengkhianat!!

Nekomaru: DIAML-

Chiaki: Mari kita semua tenang, oke?

Sonia: Dia benar! Berdebat tidak akan membawa kita kemana-mana!

Kazuichi: Aku hanya menunjukkan yang sudah jelas!!

Gundham: Dan bagaimana kau bisa begitu yakin...?

Kazuichi: Yah... Dia..- Dia satu-satunya yang bisa melakukannya!! Aku bilang!

Chiaki: Kita bahkan tidak tahu apakah Y/N sudah mati atau tidak! Biarkan saja sekarang! Kita harus membicarakan Nagito!

Kazuichi: Nagito benar-benar brengsek! Aku lebih suka mendiskusikan ini!!

Chiaki: Hei, Monokuma!

Monokuma: Eh?

Chiaki: Apa yang terjadi jika ada dua pembunuh dalam satu Uji Coba Kelas?

Monokuma: Ooooh~! Aku senang kamu bertanya!! Sebenarnya cukup sederhana... Pembunuh kedua tidak akan lulus dan tidak akan dihukum karena kematiannya!! Lihat saja seperti... Sebuah gratisan, kau tahu! Tidak ada yang mendapat apa-apa!

Akane: Jadi... Itu berarti kematian Y/N... Tidak berarti...?

Monokuma: Yah... Itu akan berarti bagiku karena dia akhirnya akan pergi!! Tapi.. Ya, kebanyakan tidak ada artinya! Puhuhuhu!

Chiaki: Nah, kamu sudah mendapatkan jawabannya!! Sekarang mari kita fokus pada ini!

Kazuichi: Ugh... Baiklah.. Jika kita harus.. Tapi, jika *sesuatu* terjadi pada Y/N, kita akan menghukum Hajime dengan setimpal!!!

Chiaki: Berhenti mengatakan itu! Tidak ada yang terjadi!

Hajime: Abaikan saja dia... Namun... Bukankah misteri ini secara teknis tidak dapat dipecahkan jika kita tidak tahu apakah Y/N ​​sudah mati atau tidak?

Sonia: Aku khawatir itu... Jika Y/N benar-benar pembunuhnya maka Monokuma bisa saja menyembunyikannya di pulau!

Akane: Tunggu begitu... Bagaimana ini adil?? Monokuma!!

Semua orang: Katakan yang sebenarnya!!!!!

Monokuma: Aku memberitahumu ini untuk keseratus kalinya, AKU. TIDAK. TAHU!

Kazuichi: Jangan bohongi kami!! Kamu tahu semua yang terjadi di sekitar sini!!

Monokuma: Seharusnya begitu!! Tapi.. Aku tidak bisa menemukan bajingan itu dimanapun..! Bahkan dengan ultravisionku yang disempurnakan, aku tidak bisa menemukannya!!!!

Sonia: Ultravision yang disempurnakan?!?

Monokuma: Tentu saja! Apa yang kamu harapkan dari beruang yang juga pencipta semua ini!!

Sonia: Kamu.. Ada benarnya...

Nekomaru: Kita masih membutuhkan jawaban!!! Kita tidak akan yakin kecuali kita tahu!!

Akane: Bagaimana kita bisa tahu?!

Gundham: Jika ada satu hal yang Y/N ajarkan padaku... Dia adalah orang yang baik hati yang telah dibuang dari neraka sejak lama...

Kazuichi: Dia membantuku dengan masalah terbesarku di pulau ini... Dia membuatku sadar bahwa aku benar-benar bodoh...

Nekomaru: Dia ingin mengorbankan dirinya agar semua orang bisa hidup!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang