Aku Bukan Pengkhianat!

165 21 1
                                    

Nagito: Mati, pengkhianat!!!

Y/N: A-apa!?!?

*BANG*

Saat ini, Y/N Akhirnya menyadari mengapa Nagito pergi ke ruang kematian terakhir pada waktu tertentu:

Kilas balik:

(Y/N meninggalkan ruangan, hendak pergi ke penjelajahan terakhir di sekitar rumah hiburan)

Y/N: Nagito?

Nagito sedang duduk sendirian di dekat kamar asramanya.

Nagito: Oh, hai Y/N! Ada apa?

Y/N: Aku hanya melakukan satu pemeriksaan terakhir di sekitar rumah hiburan, jangan khawatir! Aku akan kembali sekitar satu jam lagi..

Nagito: Oh, baiklah! Semoga berhasil!

Y/N: Terima kasih...!

Akhir dari kilas balik

Y/N: Dia.. Mengatur waktu agar dia bisa pergi bersamaku ke ruang kematian terakhir dan membunuhku...? Sialan!! Bajingan itu!

Peluru itu terbang lurus ke arah Y/N ​​saat dia masih berbalik.

Y/N: Sialan! Aku tidak punya waktu untuk menghindari ini!

???: Oh tidak, kamu tidak akan!!

Sementara Y/N berbalik, pada milidetik singkat itu, dia melihat seseorang terbang ke arahnya.

???: Owwww!!! Itu masih sakit, tahu?!

Y/N: M-monomi-?? Sial, tidak ada waktu untuk melihatnya sekarang.

Nagito: Apa yang kamu lakukan Mono-?!?

Y/N: NAGITOOOO!!!!!

Sebelum Nagito bisa bereaksi, Y/N membantingnya ke tanah bergulat untuk mendapatkan pistol.

Nagito: Sialan! Kamu tidak akan memenangkan pertarungan ini, pengkhianat!

Nagito bisa mengarahkan pistol ke kaki Y/N dan menarik pelatuknya.

*Klik*

Nagito: T-Tidak berguna?!?

Tepat setelah itu, Y/N bisa menendang pistol dari tangan Nagito dan mengunci lengannya.

Nagito: Hah... Sama seperti.. Yang diharapkan dari... Seniman bela diri campuran terhebat... Oww!

Y/N: Apa-apaan itu?!? Aku bukan pengkhianat bodoh!!!

Nagito: Kurasa begitu.. keberuntungan terakhirku ada batasnya.. ya?

Y/N: JAWAB AKU ATAU LAINNYA AKU HANCURKAN LENGANMU!

Nagito: Owww!!! Ayolah! Semua cerita tentang bagaimana kamu berubah dan semua akting tentang betapa laparnya kamu... Itu pasti kamu!

Y/N: Aku tidak berakting!?!? Apa yang kamu bicarakan??

Nagito: Tidak masalah, kau akan membunuhku di sini.. Ini kejahatan yang sempurna..! Aku telah gagal..

Y/N: Diam! (berbalik ke Monomi) Hei, Monomi! Apa kamu baik-baik saja?!

Monomi: Yup!! Tentu saja, aku memang gadis penyihir!!

Y/N: T-terima kasih, aku berhutang padamu..

Monomi: Tidak masalah!! Aku tahu ada sesuatu yang terjadi..! Bagaimanapun, Nagito sudah menyelesaikan ruang kematian terakhir!

Y/N: Tunggu APA?!? Nagito (menarik lengannya lebih erat) jelaskan ini!

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang