Surat Yang Mengkhawatirkan

377 43 0
                                    

Segera setelah itu, pengumuman pukul 10 malam telah dimainkan oleh Monokuma...

Monokuma: Ahem! Komite eksekutif perjalanan sekolah Akademi Puncak Harapan memiliki pengumuman untuk dibuat! Sekarang jam 10 malam! Tolong kembali ke kamarmu dan bersantai... Biarkan suara laut menggoyangmu dengan lembut untuk tidur! Sekarang, mimpi indah semuanya! Selamat malaaaaaaaam!

Y/N: Huh... Dia benar-benar tidak banyak berubah kan... Baiklah, setidaknya dia harus mengikuti aturan bodoh ini... Juga, tebak dia tidak akan berdoa agar kutu busuk tidak menggigit jadi kurasa aku akan berhati-hati dengan mereka, haha..

Y/N: Ugh, bagaimana aku tidak mengingat Byakuya... Apakah ingatanku juga hilang? Tidak, tidak mungkin, lagipula aku ingat Monokuma, aku ingat semua yang lain di game pertama denganku! Lalu, apa yang terjadi? Mengapa Byakuya begitu berbeda dan mengapa kita berdua terjebak di sini bersama dengan pamungkas bodoh ini-

Aku tiba-tiba berhenti setelah mendengar ketukan yang mencurigakan di pintu

Y/N: Hah? Pengumuman malam hari baru saja diputar... Tidak ada alasan bagiku untuk membuka pintu itu, lagipula, aku harus berhati-hati karena jelas aku bisa menjadi sasaran sekarang...

Y/N: Mengetahui Monokuma, dia mungkin memiliki pengkhianat lain yang bekerja untuknya... Sial. Seharusnya aku tidak mengungkapkan semua ini secepat ini.

Byakuya: (dari sisi lain pintu) Aku tahu kamu di sini, bagaimanapun juga, aku melihatmu masuk. Aku curiga tentang sesuatu dan aku ingin membicarakannya denganmu. Setidaknya kamu tidak tampak seperti orang tolol seperti yang lain...

Y/N: Jadi apa, aku tidak punya alasan untuk mempercayaimu sama sekali.

Byakuya: Hmph, aku mengerti. Kamu tidak percaya padaku. Apakah aku benar?

Y/N: Aku.... Baru saja mengatakan itu...

Byakuya: Tidak, diriku yang jenius sampai pada kesimpulan itu!

Y/N: ...

Byakuya: Baiklah kalau begitu. Temui aku di dapur besok, hanya sampai semua orang tiba. Bahkan jika aku memutuskan untuk membunuhmu di sana, aku tidak akan punya waktu untuk melarikan diri atau menyembunyikan pembunuhan itu.

Y/N: Begitu... Baiklah kalau begitu, besok jam 6 pagi, sebelum pengumuman pagi Monokuma.

Byakuya: Dan kapan itu? Apakah kamu tahu?

Y/N: Eh, kira-kira jam 7 sampai 8 pagi.

Byakuya: Pfft terserahlah, kurasa itu akan cukup waktu...

Y/N: Sekarang pergilah. Aku masih punya beberapa hal untuk diselesaikan tanpa orang bodoh sepertimu menyela.

Byakuya: M-mungkinkah? Apakah aku akhirnya menemukan seseorang yang lebih menyebalkan dan ceroboh daripada si brengsek yang menyamar sebagaiku ini?? Hah... Sangat menarik...

Jadi, setelah mengumpulkan pikiranmu, kamu pergi tidur.

**6 PAGI**

Y/N: Ya ampun, sungguh menyakitkan bangun tanpa jam alarm. Agak aneh sebenarnya? Aku biasanya merusak jam weker setiap hari saat tinggal bersama orang tuaku.. Hah kurasa itu satu hal positif yang dibawa kekacauan ini..

Setelah bangun, aku segera tiba di restoran, dan yang mengejutkan, Byakuya sudah menunggu.

Byakuya: Tepat waktu, ya? Hah... Yah, kurasa dengan 3 talenta pamungkas, *diharapkan* kamu tidak terlambat...

Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang