A/N: Spoiler untuk akhir dari danganronpa 2
POV Y/N:
(9 PAGI)
Kilas balik:
Y/N: Akankah aku.. Melupakan sesuatu jika aku ikut dengan mereka? Atau.. Apakah ini berbahaya sama sekali??
Makoto: Tidak! Ini sudah diprogram sehingga kamu tidak akan lupa sama sekali! Mereka akan disimpan dengan aman di dalam kapsul ini dan kamu akan tertidur lelap! Semua orang di sini akan memastikan kalian aman!
Kyoko: Kami sudah mengujinya. Seharusnya benar-benar aman. Kami akan merekam semuanya di kamera, jadi bahkan jika ada yang tidak beres, kami akan menghentikannya!
Byakuya: Jadi, apakah kamu akhirnya memutuskan? Apakah kamu akan pergi?
Y/N: Ugh... Jika mereka benar-benar sisa-sisa keputusasaan, aku tidak bisa melihat alasan mengapa kita tidak membunuh mereka saja!
Byakuya: Bagaimana kamu bisa sekeras ini?! Kita menciptakan proyek ini agar kita bisa menyebarkan harapan dan menyelamatkan sebanyak mungkin orang secara manusiawi!
Kyoko: Byakuya benar, jika kita membunuh mereka sekarang, kita tidak akan lebih baik dari para penyembah Junko Enoshima lainnya!
Makoto: Dan kaulah yang akan memastikan bahwa mereka menjadi orang baru, berubah, lebih baik!
Kyoko: Tolong, kamu harus berjaga-jaga dan melindungi mereka agar kamu sendiri bisa kembali utuh.
Byakuya: Jadi?
Y/N: ... Baiklah, aku akan melakukannya.. Jangan berharap aku akan bersikap baik dan ramah dengan mereka!
Makoto: Yah.. mungkin diperluka-
Byakuya: Tidak, tidak apa-apa. Bahkan jika dia melihat mereka sebagai musuh, kenangan kehidupan sekolah mereka akan tetap terhapus jadi seharusnya tidak ada masalah. Mereka hanya akan melihatnya sebagai orang gila..
Makoto: Kurasa.. Baiklah kalau begitu! Masuk! Kami akan membuat kalian semua aman!
Y/N: Benar...
Akhir dari kilas balik
Y/N: Kenapa semuanya begitu gelap... Apa aku sudah mati?
Y/N: Tidak... Aku yakin surga atau bahkan neraka terlihat jauh lebih berbeda dari ini.. Kegelapan..
Y/N: Apakah mimpi yang baru saja kualami... Itu benar? Apakah aku entah bagaimana.. Ingat?
Y/N: Jika itu masalahnya... Aku benar! Aku *memang* perlu melindungi mereka tapi.. aku seharusnya tidak melakukan apa pun... Aku sangat bodoh...
Y/N: Apakah.. Nekomaru mati? Tidak... Jika itu masalahnya maka aku akan kembali ke kamarku dan aku... Cukup yakin aku tidak tidur karena kepalaku sangat sakit!!
Y/N: Makoto.. Byakuya... Kyoko... Apakah- apa terjadi sesuatu?
Y/N: T-tunggu... Program virtual?!? Lalu.. Jika itu benar maka... Tidak.. Bahkan jika *itu* benar, otak mereka akan digoreng karena berpikir bahwa ini nyata..
Y/N: Sialan! Aku harus bangun!! Bangun!!!!!
Chiaki: *mengguncang Y/N* Ayo, Y/N! Tolong! Kami membutuhkanmu!
Y/N: Apa yang... Terjadi?
Chiaki: Y/N? Y/N! Ini aku, Chiaki! Bersama Hajime dan Nekomaru! Kamu harus bangun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Mystery / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...