Monokuma muncul:
Monokuma: Jadi... Satu lagi menggigit debu ya? Baiklah... Mayat telah ditemukan!!! Nagito Komaeda keluar!!!
Hajime: Hah..? Apa maksudmu dia keluar?!
Monokuma: Baiklah... Kau tahu... Dia pergi ke tempat lain itu! Neraka, sebaiknya! Ah-hahahahahaha!!
POV Monokuma:
Monokuma: Aku tahu dia mengetahui segalanya! Kenapa dia lama sekali memberitahu mereka?!?
POV Hajime:
Sonia: S-siapa yang mungkin melakukan ini?!?
Akane: Mungkinkah...?
Chiaki: Tidak! Dia tidak akan... Pasti!!
Kazuichi: Aku setuju, dia membantuku melihat bahwa dia tidak layak!! *Menunjuk ke arah Sonia*
Sonia: A-apa?!? Apa yang harus aku lakukan dengan semua ini?!
Monokuma: Whooo!! Lebih banyak drama!! Lanjuuuutkan saja~!
Hajime: Berikan kami file Monokuma.....
Monokuma: Tentu saja! Ini dia! Sampai jumpa satu jam lagi! Semoga berhasil!!
Chiaki: Tunggu, tunggu!!
Monokuma: Eh?
Chiaki: Di mana Y/N?!? Kamu pasti telah melakukan sesuatu padanya! Kami tidak dapat menemukannya di mana pun!!
Monokuma: Apa, apa? Dia hilang lagi? *menangis* Astaga... Dia pasti suka menghindariku... Selamat... Ini, berikan dia file begitu kau menemukannya...
Hajime: Tunggu!! Maksudmu, kamu tidak tahu di mana dia?!
Monokuma: Tidak! Aku sudah mencarinya cukup lama! Gila, kan?!
Nekomaru: Kemana kita harus mencarinya?!
Monokuma: Siapa yang peduli tentang itu sekarang?! Ada mayat di sebelahmu!! Itu harus menjadi prioritas utama!!
Nekomaru: NAGITO HANYA PEMBOHONG CUKUP SAAT Y/N TEMAN SEJATI!
Monokuma: Sheesh... Yah, bagaimana aku bisa tahu?! Kamu harus menemukannya sendiri!! Cyaa nanti! Puhuhuhu...
Monokuma menghilang:
Sonia: Kenapa... Siapa yang bisa melakukan ini?!
Hajime: Kita semua bersama-sama ketika kita mencoba memadamkan api dengan granat api...
Kazuichi: Tidak ada orang lain yang bisa melakukannya tapi..
Semua orang menatap Chiaki:
Semuanya: Dia...
Chiaki: Itu... Bisa juga bunuh diri! Y/N tidak akan pernah...
Gundham: Itu pasti *benar*... Kita harus mempertimbangkan itu sebagai kemungkinan...
Hajime: Tapi lihat saja tubuhnya!! Y/N adalah satu-satunya yang mampu melakukan ini!!
Akane: Maksudmu Y/N akan membunuh Nagito seperti ini!?
Chiaki: Apakah kamu gila?
Hajime: Aku hanya... Melihat kasus ini secara logis...!! Nekomaru bersama kita dan Y/N cukup kuat untuk... Kau tahu..-
Chiaki: Tidak, itu pasti bunuh diri... Itu... Benar-benar tidak ada penjelasan lain untuk itu..!
Gundham: Bagaimana kamu begitu yakin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Danganronpa 2 Goodbye Despair x Male Reader
Misteri / ThrillerY/N L/N, adalah salah satu yang selamat dari game pembunuhan pertama. Dia ingat semuanya... Semua teror yang disebabkan oleh fondasi masa depan pada dunia, tetapi meskipun sepertinya ingatannya tidak dihapus, dia tidak dapat mengingat bagaimana semu...